05 June 2022, 19:57 WIB

Honda Brio Slalom Challenge Seri Kedua Siap Digelar di Bandung


RO |

SETELAH sukses menggelar Brio Slalom Challenge (BSC) 2022 seri pertama di Edutown BSD, PT Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan akan kembali menggelar BSC 2022 seri kedua di kota Bandung. Sebagai bagian dari kompetisi yang akan digelar di Gedung Sate, kota Bandung, Sabtu 18 Juni nanti, Honda mengundang komunitas Honda Brio serta para pecinta slalom dalam acara sosialisasi dan talkshow yang digelar di Beehive Café, Bandung, Sabtu (4/6).

Acara ini merupakan persiapan dari dibukanya pendaftaran untuk kompetisi BSC 2022 seri kedua, dimana Honda akan memberikan penjelasan lengkap mengenai kompetisi serta aturan-aturan yang harus diikuti peserta. Acara ini dihadiri oleh perwakilan IMI serta para pembalap slalom dari Honda Racing Indonesia (HRI), seperti Alvin Bahar, Canya Prasetyo dan Anandyo Dwiky yang melakukan talkshow bersama para peserta. Pembalap Alvin Bahar dan Anandyo Dwiky juga melakukan coaching clinic mengenai teknik cara melakukan slalom.

Selain mendapatkan sosialisasi mengenai BSC, talkshow, serta coaching clinic bersama pembalap slalom HRI, para peserta juga berkesempatan merasakan sensasi slalom challenge menggunakan simulator Honda Brio. Enam peserta dengan waktu tercepat akan mendapatkan golden tiket yang dapat digunakan untuk melakukan atraksi slalom bersama dengan pembalap HRI pada seri perdana BSC 2022.

"Hari ini kami mengundang para pecinta slalom, serta teman-teman komunitas Honda Brio untuk melakukan sosialisasi mengenai Brio Slalom Challenge yang akan diselenggarakan minggu depan bertempat di Gedung Sate, kota Bandung. Pada sosialisasi ini kami ingin mengundang para komunitas untuk dapat ikut serta dimana setiap pengguna Brio pun dapat mengikuti ajang ini mulai dari amatir hingga profesional, sejalan dengan semangat Everyone Can Race yang kami usung," ungkap Junior Area Sales Manager Honda Bandung Center Kevin Hartono dalam siaran resminya, Minggu (5/6). 

BSC 2022 sendiri adalah kompetisi keterampilan mengemudi yang dapat diikuti oleh siapa saja, khususnya para pecinta slalom dari berbagai kalangan, mulai dari profesional hingga amatir. Pada kompetisi ini, peserta ditantang untuk bermanuver dengan Honda Brio miliknya melalui berbagai track dan rintangan. Setiap peserta yang mampu mencatatkan waktu tercepat dikelasnya akan keluar sebagai juara dengan total hadiah mencapai Rp60 juta.

Tahun ini, BSC digelar dalam dua kategori, kategori Amateur dan kategori Professional Class. Peserta yang masuk pada kategori Community, akan diikuti oleh slalom racer amatir, pengguna Honda Brio yang belum pernah mengikuti kejuaraan slalom secara profesional. Sedangkan Professional Class akan diikuti oleh para slalom racer yang telah memiliki pengalaman pada kejuaraan slalom secara profesional. (S-4)

BERITA TERKAIT