18 May 2022, 20:27 WIB

OLX Autos Resmi Jadi Sponsor Utama IMX 2022


RO |

DALAM sebuah konferensi pers yang digelar secara virtual, panitia Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2022 mengumumkan bahwa OLX Autos resmi berkolaborasi IMX 2022 sebagai sponsor utama. Dengan bergabungnya platform layanan jual beli mobil bekas ini, secara otomatis mengubah nama rangkaian pesta modifikasi tahunan ini menjadi OLX Autos IMX 2022. Bergabungnya OLX Autos dalam kegiatan modifikasi ini diyakini semakin memudahkan para car enthusiast di industri otomotif memilih beragam mobil bekas berkualitas sebagai bahan untuk dimodifikasi.

"Kami menilai IMX 2022 bisa menjadi salah satu sarana kolaborasi yang baik bagi OLX Autos tahun ini, di mana IMX merupakan market dengan demografik anak muda yang besar, yang sejalan dengan semangat OLX Autos yang berkomitmen untuk terus mengembangkan insight menjadi inovasi melalui pemanfaatan teknologi sehingga dapat mendukung kreativitas anak-anak muda yang dinamis dengan platform layanan jual beli mobil bekas yang aman, nyaman, mudah, dan cepat,” ujar Head of Marketing OLX Autos Indonesia Sandy Maulana, dalam acara konferensi pers virtual, Rabu (18/5).

Langkah strategis ini, menurut Sandy, seiring dengan rencana kami dalam memperkuat jaringan ke sejumlah wilayah di Indonesia. Sejumlah campaign modifikasi menjelang gelaran OLX Autos IMX 2022 pada 1-2 Oktober mendatang akan diwarnai dengan beragam kreasi dari para modifikator handal yang tergabung dalam National Modificator and Aftermarket Association (NMAA). 

“Saat ini kebutuhan memperoleh mobil bekas berkualitas untuk dijadikan obyek modifikasi sangat cukup meningkat. Dengan basis mobil standar yang baik, maka dapat menyiasati proses modifikasi yang lebih sempurna. Maka diharapkan kerja sama dengan OLX Autos ini dapat memberikan pilihan serta tentunya edukasi bagi para pelaku industri otomotif dalam memilih mobil bekas yang berkualitas,” IMX Project Director Andre Mulyadi.

Hadiah Total Rp1 Miliar

Gelaran OLX Autos IMX 2022 kian menarik dengan berbagai acara yang disuguhkan. Mulai dari Black Stone Livemodz Challenge 2022 yang mengusung tema 'Perang Bintang'. Kegiatan ini didukung penuh Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan Pembina National Modificator and Aftermarket Association (NMAA) Bambang Soesatyo yang akan menyediakan piala dan hadiah total senilai Rp1 miliar. Sejumlah influencer, dan youtuber seperti Atta Halilintar, Raffi Ahmad, Andre Taulani, dan dan selebriti kondang lainnya menyatakan siap memeriahkan dan memperebutkan hadiah tersebut.

Para modifikator yang ingin berpartisipasi dalam kompetisi ini dipersilakan untuk mengikuti berbagai syarat dan ketentuan yang akan ditetapkan. Pada akhir Mei 2022 nanti, masyarakat akan memilih dan menentukan lima orang modifikator yang bakal maju dalam kompetisi puncak 'IMX Black Stone LiveMods 2022, Perang Bintang'.

Nantinya, kelima modifikator terpilih akan memodifikasi kendaraan mereka. Dan hasilnya akan dipamerkan dalam tahap penjurian di ajang OLX Autos IMX 2022 pada 1-2 Oktober di Hall A, Jakarta Convention Center. Hal ini tentu akan membuat gelaran OLX Autos IMX 2022 semakin menarik."Saya aja penasaran seperti apa nantinya mobil yang akan mereka modifikasi," imbuh Andre.

Yang tak kalah seru, OLX Autos IMX 2022 menghadirkan sosok orang Indonesia pertama yang berkeliling dunia dengan sepeda motor seorang dunia, yaitu Jefferey Polnaja (Kang JJ) dalam Dewata Kalcer Ride yang akan berbagi pengalaman dalam menjelajahi pulau Bali. Tentunya akan ada berbagai kegiatan 'Road to OLX Autos IMX 2022' yang bakal diselenggarakan di beberapa kota dengan suguhan berbagai konsep terbaru. (S-4)

BERITA TERKAIT