21 April 2022, 21:11 WIB

Dealer Premium Motoplex Piaggio Vespa  di Jember Resmi Beroperasi


RO |

PT Piaggio Indonesia (PID) meresmikan Dealer Premium Motoplex terbaru di Kota Jember, Jawa Timur. Dealer Premium Motoplex ini merupakan yang pertama hadir di Kota Seribu Bukit tersebut Dengan mengusung konsep 3S (sales, service, sparepart), Dealer Premium Motoplex di Kota Jember ini sekaligus menandai pembukaan dealer resmi PT Piaggio Indonesia yang ke-46.  

Pembukaan Dealer Premium Motoplex 2 Brand kali ini merupakan lanjutan dari pengembangan pasar PID ke area Jawa Timur bagian timur. Dengan hadirnya Dealer Piaggio Vespa terbaru di Jember, menjadikan Jawa Timur sebagai kota yang memiliki 8 Dealer Motoplex yang tersebar di berbagai lokasi di Surabaya, Sidoarjo, dan Malang. 

Kota Jember sendiri merupakan daerah strategis dengan jumlah penduduk terbesar ketiga di provinsi Jawa Timur, setelah Surabaya dan Malang. Nilai strategis ini tentunya diiringi oleh antusiasme yang ditunjukkan oleh pecinta roda dua di Jawa Timur.

PR & Communications Manager  Ayu Hapsari menyampaikan, kehadiran dealer premium Motoplex Piaggio Vespa di Jember merupakan wujud komitmen perusahaan untuk menghadirkan pengalaman nyata berkendara brand premium khas Italia di pasar Indonesia. 

"Dengan antusiasme kustomer kota Jember yang tinggi, tentunya semakin memotivasi kami untuk menghadirkan inovasi dan gebrakan baru bersama dengan mitra strategis kami di tahun 2022 ini, kami berharap kehadiran Piaggio dan Vespa di Jember sejalan dengan semangat dan kecintaan Kota Jember terhadap gaya hidup serta mendukung semangat berkendara dengan penuh gaya," ujar Ayu dalam siaran resminya, Kamis (21/4)

Dealer premium Motoplex untuk Piaggio dan Vespa di Jember dikelola oleh salah satu mitra solid, Smart Mulia Abadi (SMA) yang telah berpengalaman di dunia otomotif dalam menyediakan tenaga penjualan, teknisi, layanan, dan profesionalisme terbaik, sehingga ditunjuk untuk membawa lebih jauh pengalaman premium Motoplex 2 brand di wilayah tersebut. 

"Diler baru Piaggio Vespa yang kami hadirkan di Jember ini merupakan bentuk upaya kami untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan mobilitas premium khas Italia dengan layanan terbaik. Kami tentu sangat berharap hadirnya Motoplex ini dapat semakin memenuhi kebutuhan pelanggan baik yang telah menggunakan kedua brand tersebut maupun pelanggan baru yang ingin memperbaharui pengalaman berkendara mereka," ujar Direktur SMA Yongki Sutanto.

Dealer Premium Motoplex terbaru ini terletak di Jl Brawijaya No 68, Tanjung, Mangli, Kaliwates, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Dengan luas 350 meter persegi, dealer tersebut terdiri dari showroom premium seluas 260 meter persegi yang menghadirkan produk Piaggio dan Vespa serta merchandise, aksesoris dan suku cadang asli dan resmi. (S-4)

BERITA TERKAIT