12 January 2022, 18:13 WIB

MMKSI Resmikan Diler Mitsubishi Kedua di Provinsi Aceh 


RO | Otomotif

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerjasama dengan Sardana Group meresmikan diler Mitsubishi Darussalam Berlian Motor (DBM), di Kabupaten Nagan Raya, Provinsi Aceh,  pada Rabu (12/1).
Acara peresmian diler Mitsubishi DBM diselenggarakan secara virtual dan dihadiri oleh President Director MMKSI Naoya Nakamura serta , President Director Sardana Group Henry Katio. 

Diler Mitsubishi DBM dengan fasilitas layanan 3S (Sales, Service, dan Spareparts) ini menjadi diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors pertama di Kabupaten Nagan Raya, sekaligus sebagai diler kedua di Provinsi Aceh. Dengan kehadiran diler baru ini, Mitsubishi kini memiliki total sebanyak159 diler di Indonesia. 

“Pengembangan jaringan diler resmi Mitsubishi dan seluruh peningkatan layanan dilakukan guna menjangkau dan mempermudah konsumen dalam mendapatkan layanan pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi Motors baik dari sisi penjualan dan purna jual, dengan rasa tenang dan nyaman,” ungkap Naoya Nakamura.

Diler Mitsubishi DBM Nagan Raya terletak di area strategis di Jl Meulaboh – Tapak Tuan No 800, Kelurahan Ujung Faitha, Kecamatan Kuala Nagan Raya, Kabupaten Nagan Raya, Provinsi Aceh. Dengan waktu operasional Senin – Kamis pukul 08.00 – 16.00 WIB, Jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB dan Sabtu pukul 08.00 – 14.00. 

Diler baru ini memiliki bangunan seluas 2.526 meter persegi, yang terdiri dari area penjualan dan showroom sebesar 528 meter persegi  dan 998 meter persegi untuk area bengkel dan workshop, serta gudang suku cadang. Area servis  dilengkapi dengan 2 stall Mitsubishi Quick Pit, 6 general stall, 1 inspection line, dengan total kapasitas service hingga 16 kendaraan per hari. (S-4)

BERITA TERKAIT