30 December 2021, 14:10 WIB

Persiapan Fun Race di Ancol Digeber


Media Indonesia |

PERSIAPAN gelaran gentleman fun race Maret 2022 terus dilakukan tim produksi Semok Magazine. Salah satunya dengan membuat opening teaser untuk ajang pecinta motor klasik tersebut.

"Sejauh ini kami terus melakukan berbagai persiapan seperti yang sedang dilakukan ini yaitu membuat video untuk keperluan promosi," ujar ketua penyelenggara Joko Dolok dalam siaran persnya di Jakarta, Kamis (30/12).

Jalan di kawasan wisata pasar seni Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara menjadi arena pembuatan video untuk ajang event fun race tersebut yang bertema Nostagila Balapan. Hujan yang mewarnai produksi tak mengurangi antusias pengendara sejumlah motor klasik untuk unjuk kemampuan.

"Pembuatan video ini menurunkan 13 motor dari berbagai pabrikan seperti Inggris, Amerika dan Jepang. Alhamdulilah semua berjalan lancar walau hujan tapi kita senang dan antusias," ungkap Joko. Ia menyebutkan dukungan penuh diberikan Manajer Operasional TIJA M Husin Munir untuk event yang direncanakan pada Maret 2022. (RO/O-2)

BERITA TERKAIT