05 December 2021, 22:00 WIB

ISHD Jakarta Gandeng Legal Consultant


Media Indonesia | Otomotif

BERGABUNGNYA Firmansyah dari Firmansyah & Partner Legal Consultant and Advocate ke dalam Ikatan Sport Harley Davidson (ISHD) memberikan kekuatan moral serta kepercayaan diri terhadap organisasi.

"Dengan posisi sebagai anggota di ISHD ini, saya siap memberikan bantuan hukum kepada organisasi bahkan anggotanya. Terlebih saat ini saya juga menjadi anggota ISHD," tutur Firmansyah usai sunday morning ride (sunmori) di Jakarta, Minggu (5/12).

Lawyer ini mengikuti agenda riding ISHD yang diikuti para rider dari Moto Ladies & RGOG. Mengawali aksi pada pukul 08.00 WIB di Taman Menteng, mereka pun melaku menuju ke pusat kota melalui Kuningan dan Jalan Jenderal Sudirman hingga akhirnya berakhir di Pancoran, Jakarta Selatan. Hujan rintik-rintik tak menghalangi para rider untuk melahap jalanan ibu kota negara.

Andry Bule, pelaksana tugas Ketua Umum ISHD menyambut gembira bergabungnya Firmansyah. Sedangkan Ketua ISHD Jakarta Chief Gatot mengucapkan terima kasih kepada Firmansyah yang siap membantu organisasi dan anggota tentang masalah hukum. "Ini patut kita syukuri bersama," ujar Chief Gatot. (RO/O-2)

BERITA TERKAIT