15 November 2021, 19:02 WIB

PT Piaggio Indonesia Resmikan Diler Motoplex 4 Brand di Bali


mediaindonesia.com |

PT Piaggio Indonesia kembali memperluas jaringannya di Indonesia melalui peresmian diler Premium Motoplex terbaru di Bali dengan rangkaian pilihan produk teratas dari brand Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi. Ini merupakan diler Motoplex ke-45 sekaligus diler Motoplex untuk 4 merek yang ke-3, yang kali ini hadir di Pulau Dewata, mempertegas potensi kuat di luar Pulau Jawa.
 
Bali merupakan salah satu destinasi ikonik di Indonesia yang dikenal akan kekuatan pariwisatanya di kancah nasional maupun internasional dengan pesona budaya, pesona alam dan sejarah. Komunitas multi nasional, dinamika dan pesona Bali membuka potensi pelanggan di segmen premium yang sesuai dengan target pasar produk-produk Piaggio Group.

Diler Premium Motoplex 4 Brand yang dioperasikan melalui kemitraan dengan PT Udayana Satya Laksana ini berada di area strategis di Jl Mahendradata Selatan No 99, Pemecutan Klod, Denpasar, Bali, yang dekat dengan pusat aktivitas gaya hidup premium serta keramaian di Bali.

Diler baru ini hadir dengan standar tinggi pada layanan 3S (penjualan, servis, dan suku cadang) yang lengkap di atas lahan seluas 350 meter persegi, yang terdiri dari showroom premium yang memiliki luas 250 meter persegi untuk menampilkan berbagai rangkaian produk teratas Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi, lengkap dengan rangkaian koleksi aksesoris asli.

Tersedia area bengkel seluas 100 meter persegi dengan personel yang berkualifikasi tinggi yang didukung dengan tampilan terbuka, di mana pelanggan dapat langsung melihat langsung  proses penanganan yang dilakukan pada kendaraan kesayangan mereka.

Menurut Managing Director and Country CEO PT Piaggio Marco Noto La Diega, perusahaannya memiliki komitmen kuat terhadap Indonesia, dan akan terus membuka diler premium Motoplex untuk 4 brand .

"Kehadiran Dealer Premium Motoplex 4 brand ini adalah keputusan tepat yang telah lama dinantikan yang akan memulai semangat dan gairah yang sama hebatnya, bahkan lebih baik lagi, terhadap merek Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi di Bali yang kita cintai dan puja," imbuh Marco, Senin (15/11).

 Direktur Utama Udayana Satya Laksana James Indraman menyatakan bangga mendapat kepercayaan dari PT Piaggio Indonesia dalam memimpin strategi bisnis dari seluruh layanan 4 brand teratas dari Piaggio Group.
 
"Dengan dedikasi tinggi serta semangat sinergi kerjasama yang kuat, kami optimis akan menyambut pertumbuhan yang signifikan bersama PT Piaggio Indonesia yang siap melayani seluruh pecinta otomotif premium dan gaya hidup bersama layanan terdepan dari keempat brand teratas Piaggio Group di Pulau Bali," ujar James. (S-4)

BERITA TERKAIT