19 October 2021, 17:46 WIB

MG Indonesia Resmikan Diler Riau Pekan Baru


RO | Otomotif

MG kembali melebakan sayapnya di Sumatra. Setelah membuka outlet pertamanya di Sumatera Utara yaitu di Medan, MG kembali meresmikan outlet MG Riau untuk masyarakat Provinsi Riau, khususnya Pekanbaru untuk mengakses produk dan layanannya.

Hdirnya MG Riau mrupakan hasil kerja sama dengan PT Mayapada Auto Sempurna (MAS) sebagai mitra dilernya untuk mengelola perluasan bisnisnya di kota terbesar sekaligus Ibu Kota Provinsi Riau tersebut.

Outlet MG Riau berdiri di Jl Riau Nomor 18 A-E, Padang Terubuk Tampan, Pekanbaru dengan layanan 3S (sales, service, and spare parts) yang memberikan konsumen mendapatkan layanan purna jual yang lengkap, termasuk terjaminnya ketersediaan suku cadang dan layanan dari tenaga teknisi ahli yang bersertifikasi. 

MG Riau dibekali dengan area displai yang  mampu menampung hingga 6 unit mobil sehingga konsumen bebas mengeksplorasi berbagai model MG, mulai dari yang terbaru yaitu New MG ZS, MG HS hingga mobil pintar dan canggih, yaitu MG HS i-SMART. 

Di dalam showroom, konsumen juga bisa dengan leluasa untuk berinteraksi langsung dengan tim penjualan atau bahkan melakukan test drive untuk seluruh line-up MG tersebut. Tak hanya itu, dengan luas total 1.220 m2, MG Riau juga dilegkapi gudang suku cadang yang memadai.

Area servis seluas 618 m2 mampu menampung hingga enam unit mobil sekaligus. Dengan ruang tunggu yang nyaman dan dilengkapi Wi-Fi, pelanggan bisa bersantai menyantap minuman dan makanan ringan yang disediakan. 

Outlet ini juga dilengkapi dengan tempat ibadah bagi pelanggan yang membutuhkan. Bahkan konsumen bisa menikmati fasiltas cuci mobil gratis saat melakukan pemeriksaan atau perbaikan mobilnya di sini.

"Misi kami untuk meredefinisi ekspektasi pengalaman berkendara masyarakat Indonesia semakin nyata kami wujudkan dengan perluasan jaringan di pulau Sumatra ini, khususnya di kota Pekanbaru," ungkap Marketing & PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin, Senin (18/10). 

Sementara itu, CEO MAS Dwiyanto menyatakan bangga telah dipercaya oleh MG untuk menjadi mitra diler dan melayani masyarakat di kota Pekanbaru, Riau. 

"Bersama dengan MG, MAS terus berkomitmen untuk menghadirkan kendaraan berkualitas tinggi untuk masyarakat Pekanbaru. Kesuksesan yang telah dibangun MG di industri otomotif dunia selama hampir 100 tahun akan terus menjadi fondasi yang kuat bagi MAS dalam menghadirkan nuansa berkendara khas Inggris di Riau dan di Tanah Air," imbuhnya. (S-4)

BERITA TERKAIT