19 October 2021, 17:25 WIB

Moto Guzzi Rancang Ulang Pabrik dan Museum Baru di Mandello


RO | Otomotif

PARA pengguna, penggemar dan pecinta sepeda motor Moto Guzzi di seantero dunia bakal bisa menyaksikan rancangan baru dari pabrik dan museum di Mandello del Lario Italia yang pada 10 September lalu telah diungkapkan mengenai konsepnya.

Pengembangan ulang Pabrik Moto Guzzi tersebut didesain oleh arsitek Greg Lynn, dan mengambil inspirasi dari rancangan desain industrial Amerika yang canggih. Rrancangan desain baru yang lebih futuristik ini diklaim ramah terhadap para komunitas pengguna Moto Guzzi.

Pengembangan ulangnya sendiri akan dilakukan di seluruh lokasi. Sebuah lokasi di ruang terbuka dapat digunakan secara umum, sebagai lokasi berkumpul bagi komunitas, yang dibangun berdasarkan kultur, desain dan mekanika, dengan fokus terhadap penghijauan yang sejalan dengan tren masa kini yang modern.

Fasilitas Pabrik

Di lokasi pabrik baru juga menjadi titik temu bagi para Biker, anak muda serta turis internasional yang tertarik pada fitur unik menakjubkan yang dimiliki oleh produknya. Perluasan kapasitas produksi pabrik juga dilakukan agar dapat mengimbangi pertumbuhan yang konstan terhadap permintaan pasar, dimana akan menjadi bagian dari pendekatan yang benar-benar baru terhadap tata letak Mandello.

Selain tambahan pada pabrik baru, rancangan ini akan membuat fasilitas konferensi terbaru untuk mengadakan kegiatan secara internal dan eksternal, dilengkapi dengan fasilitas hotel dan restoran untuk menyambut pengunjung dari seluruh dunia.Pengerjaan konsep baru ini akan dimulai pada akhir tahun 2021, dan akan diselesaikan pada pertengahan pertama tahun 2025.

Memanfaatkan kesempatan unik tersebut, pihak Moto Guzzi sengaja memamerkan model V100 Mandello terbaru pada sebuah preview eksklusif dunia. Detail menakjubkan, yang didukung dengan mesin yang canggih dan teknologi mutakhir membuat merek Moto Guzzi dikenal untuk seratus tahun kedepan. Presentasi secara resmi mengenai sepeda motor ini akan berlangsung pada 23 November 2021 pada ajang pameran EICMA di Milan. (S-4)

BERITA TERKAIT