15 October 2021, 17:31 WIB

Suzuki Resmikan Empat Diler Baru di Sulawesi


RO | Otomotif

PT Suzuki Indomobibl Sales (SIS) bekerja sama dengan Megahputra Group (MG) meresmikan outlet 3S (Sales, Service, Spare Part) terbarunya sekaligus di empat kota di Sulawesi.

Keempat diler tersebut masing-masing Suzuki Maros di Jl Poros Makassar Maros No 12-Km 27, Suzuki Polman di Jl Poros Majene No 18 Polman - Sulawesi Barat, Suzuki Pasangkayu di Jl Ir Soekarno Pasangkayu - Sulawesi Barat, dan Suzuki Baubau di Jl Dayanu Iksanuddin, Kota Baubau - Sulawesi Tenggara.

"Peresmian outlet terbaru Suzuki di Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tenggara merupakan bentuk komitmen kami untuk menjangkau lebih banyak pelanggan di wilayah Sulselbar dan Tenggara," ungkap Assistant to Sales 4W Departement Head SIS Sukma Dewi, Jumat (15/10).

Megahputra Group adalah diler mobil Suzuki untuk wilayah pemasaran Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tenggara yang berdiri sejak 1980-an dan hingga saat ini telah memiliki 16 outlet yang tersebar di tiga provinsi tersebut.

Direksi Megahputra Group Andree Sulimdro mengatakan, dengan seluruh fasilitas dan program di Megahputra Group, pihaknya optimistis dapat memberikan layanan terbaik bagi konsumen Suzuki di Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tenggara. 

"Kami berharap kehadiran outlet ini dapat semakin memudahkan konsumen untuk memenuhi kebutuhan berkendara bersama kendaraan unggulan Suzuki sekaligus berkontribusi dalam meningkatkan perekonomian masyarakat," ujar Andree.

General Manager Megaputra Group Yesaya Roberto menambahkan bahwa bagi konsumen yang berdomisili di area Maros dan Pangkep bisa menikmati berbagai program promo untuk setiap pembelian dan telah mendapatkan persetujuan melalui Suzuki Finance; antara lain Free angsuran 3x untuk tenor angsuran 5 tahun dan free angsuran 2x untuk tenor angsuran 4 tahun. Promo ini berlaku selama 1 bulan mulai 13 Oktober hingga 13 November 2021.

"Selain itu ada tambahan diskon 2 Juta dan Service free general check-up yang meliputi 23 item pemeriksaan service dan kejutan menarik lainnya yang bisa didapatkan konsumen," tutup Yesaya.

BERITA TERKAIT