14 October 2021, 10:56 WIB

HMID Resmikan Pembukaan Diler Baru di Malang dan Surabaya


RO | Otomotif

SEIRING dengan komitmen Hyundai dalam meningkatkan akses produk serta layanannya, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) meresmikan dua diler terbarunya di bawah manajemen PT Gatra Perdana Putra (GPP) melalui Hyundai Sutoyo di Malang dan Hyundai Jemur Andayani di Surabaya. Dua diler baru ini sekaligus menjadi diler resmi Hyundai di Indonesia yang ke-50 dan ke-51 dari target 100 diler di akhir tahun ini.

"Hari ini kami berbahagia menyambut mitra diler terbaru kami, PT Gatra Perdana Putra, di keluarga Hyundai. Mari kita bersama-sama memaksimalkan pengalaman pelanggan bersama produk mobil Hyundai yang tepat dan sesuai dengan pilihan mereka. Kami merasa sangat senang telah memperluas jangkauan kami untuk pelanggan di Jawa Timur dan berharap layanan kami dapat selalu memenuhi harapan mereka," ujar President Director HMID SungJong Ha, Rabu (13/10). 

Diler Hyundai GPP Sutoyo Malang berlokasi di Jl Letjen Sutoyo No 11  Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. Sementara diler Hyundai GPP Jemur Andayani Surabaya terletak di Jl Kutisari No 10, Siwalankerto, Kecamatan Wonocolo, Kota Surabaya.

Kedua diler berfasilitas lengkap dari mulai layanan penjualan, perbaikan dan perawatan, serta sparepart ini juga dilengkapi dengan AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari.

Hyundai Sutoyo dan Hyundai Jemur Andayani akan memberikan akses bagi pelanggan agar dapat semakin dekat dengan produk-produk andalan Hyundai seperti MPV mewah terbaru yaitu Hyundai STARIA, produk mobil listrik yaitu KONA Electric dan IONIQ Electric, serta all-new Palisade dan juga New Santa Fe.

President Director GPP Soewito Widjaja menyampaikan perusahaannya memiliki visi untuk memperluas bisnis dengan memberikan inovasi dan layanan terbaik bagi seluruh pelanggan sehingga ia optimistis dan percaya diri untuk berkolaborasi dengan Hyundai.

"Hari ini kami sangat berbahagia dapat meresmikan tidak hanya satu, tetapi dua diler resmi untuk para pelanggan di Jawa Timur. Saya mengundang seluruh pelanggan Hyundai untuk datang ke Hyundai Sutoyo di Malang dan Hyundai Jemur Andayani di Surabaya untuk mendapatkan pengalaman terbaik di diler kami," ujar Soewito. (S-4)

BERITA TERKAIT