12 October 2021, 21:47 WIB

HMID Resmikan Diler Hyundai Tajur Bogor


RO | Otomotif

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali menegakan ekspansi jaringannya yang agresif dalam mengejar target 100 diler di akhir tahun ini. Setelah meresmikan diler Hyudai Bintaro, Senin (11/10), HMID kembali meresmikan diler barunya yang kali ini berlokasi di Tajur, Bogor, Jawa Barat.

Hyundai Tajur yang berlokasi di Jl Raya Tajur No 91, Genteng, Kec amatan Bogor Selatan ini merupakan diler resminya yang ke-49 di Indonesia dan dioperasikan di bawah manajemen PT Sinar Inti Primajaya Perkasa (SIPP).

President Director HMID SungJong Ha menyatakan bangga dapat menyaksikan satu lagi komitmen nyata dari mitra PT Sinar Inti Primajaya Perkasa dengan pembukaan Hyundai Tajur untuk turut memperkuat kehadiran Hyundai di Indonesia, terutama di area Bogor. 

"Bersama-sama, tentunya kami akan terus memberikan pengalaman terbaik melebihi ekspektasi pelanggan Hyundai. Kami percaya bahwa sinergi yang baik antara Hyundai dan mitra dealer yang selalu mengutamakan pelanggan akan mewujudkan kepuasan dan kebahagian pelanggan kami saat mereka mengendarai produk dan menikmati pelayanan dari Hyundai," ujar SungJong Ha, Selasa (12/10).

Hyundai Tajur dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S, serta menyediakan AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari.

President Director SIPP Joenaidi Purnama Sidik menegaskan bahwa ini adalah diler Hyundai ketiganya selain diler Hyundai Cimanggis dan Hyundai City Store Lippo Mall Puri. 

"Hari ini kami semakin percaya diri untuk perjalanan bersama Hyundai Motors Indonesia.dengan meresmikan dealer terbaru kami: Hyundai Tajur. Kami berharap pelanggan di area Bogor dapat selangkah lebih dekat dengan produk-produk andalan Hyundai seperti MPV mewah terbaru yaitu Hyundai STARIA, KONA Electric, IONIQ Electric, all-new Palisade, dan juga New Santa Fe dengan kenyamanan yang tinggi di dealer kami," papar Joenaidi. (S-4)

BERITA TERKAIT