24 September 2021, 23:58 WIB

Kolaborasi Gojek-Kingland Tire Bantu MItra Ojek Daring Dapatkan Ban Motor Berkualitas


Mediaindonesia.com | Otomotif

DI masa pandemi, perkembangan pengguna jasa bisnis online berkembang cukup pesat. Gojek sebagai salah satu perusahaan penyedia jasa online,  juga turut merasakan hal tersebut, karena layanan pesan-antar daring dan beperrgian selama pandemi bisa lebih mudah. Saat ini, tercatat lebih dari 4 juta ojek daring yang tersebar di seluruh Indonesia.

Menunjang kinerja ojek daring, PT King Tire Indonesia, produsen ban lokal Kingland menjalin kolaborasi dengan Gojek untuk memberikan produk ban terbaik yang bisa menunjang sepeda motor yang digunakan sebagai ojek daring. 

Marketing and Development Division Kingland Tire Joko Suseno mengatakan, ban Kingland telah terbukti dari sisi durabilitas, Sejumlah lini ban Kingland ialah King Tiger, King Jaguar, King Anaconda, dan King Puma .

Baca juga : Piaggio Tuntut Peugeot Soal Pelanggaran Hak Paten

Joko menegaskan, kolaborasi itu bisa memberikan produk yang berkualitas, dengan harga yang pas dan pelayanan yang selaras bagi para mitra

"Program Gojek ini dimulai dari area Jabodebek dahulu dengan start awal sebanyak 35 bengkel pilihan, yang telah dilengkapi dengan mesin pembuka ban serta tenaga kerja yang terlatih," ungkap Ferry Chandra, National Sales Manager Kingland dalam keterangannya.  (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT