22 September 2021, 14:38 WIB

MPMX Luncurkan Situs Jual Beli Mobil Bekas OtoDeals


mediaindonesia.com | Otomotif

PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX ), melalui anak perusahaannya yang berfokus pada pengembangan produk digital yaitu PT Armada Maha Karya (AMK), kembali menghadirkan layanan inovatif di industri otomotif, dengan meluncurkan OtoDeals (OtoDeals.com).

OtoDeals merupakan platform inovatif yang diciptakan untuk memberikan kemudahan bagi para peminat mobil bekas berkualitas, bergaransi, dan sesuai dengan kebutuhan.

Group COO MPMX Ivan Hindarko mengatakan, MPMX tidak pernah berhenti untuk melihat berbagai peluang dan melakukan langkah-langkah adaptif juga inovatif dalam mengembangkan bisnis ke arah digital, sebagai upaya agar terus mampu berkompetisi di masa depan. 

"Kami juga memahami bahwa market saat ini telah merambah ke generasi yang lebih muda, lebih tech savvy, dan mengutamakan kemudahan dalam memperoleh barang dan jasa yang dibutuhkan," jelas Ivan di acara peluncuran OtoDeals.com secara virtual, Rabu (22/9).

Senior Manager Marketing MPMX OtoDeals Nurfadilah menambahkan, "Di OtoDeals kami tidak saja memberikan kemudahan dalam kepemilikan mobil bekas yang memungkinkan calon pembeli untuk mencari mobil idaman, kapanpun dan di manapun, tapi konsumen akan merasakan pengalaman membeli mobil bekas yang berbeda dengan sentuhan personal melalui fitur-fitur pintar unggulan kami di OtoDeals."

Di OtoDeals, pelanggan tidak perlu khawatir karena sangat transparan dengan kualitas. Mobil bekas yang ditawarkan OtoDeals dilengkapi garansi, dokumen lengkap, dan semua unit telah melalui proses seleksi dan quality control yang ketat. Garansi yang diberikan berupa 7 hari buyback dan 30 hari Free Diagnostic untuk meningkatkan rasa aman dan kepercayaan konsumen

OtoDeals juga menawarkan full online experience sehingga memudahkan mencari dan membeli mobil bekas dari rumah, mulai dari fitur pencarian cepat dengan membandingkan 4 unit mobil bekas sekaligus dalam satu waktu, hingga booking Test drive di manapun dan kapanpun serta 'free home delivery', dimana unit langsung dikirimkan ke rumah konsumen, tanpa harus keluar rumah.

Berikutnya adalah fitur pintar yang menghadirkan Robo Advisory 'Otobo' untuk memberikan solusi kepemilikan mobil dengan berorientasi pada kebutuhan masing-masing konsumen. Otobo akan mengumpulkan dan mengolah informasi calon konsumen berdasarkan data demografi, psikografis termasuk situasi keuangan dan tujuan masa depan melalui survei singkat yang disajikan kepada calon konsumen pada website OtoDeals. 

Dengan menggunakan data tersebut, Otobo akan menemukan, menawarkan, dan memberikan rekomendasi unit mobil yang berorientasi pada kebutuhan masing-masing pelanggan. Sehingga pencarian mobil menjadi lebih mudah dan hemat waktu` serta lebih personal.

Platform OtoDeals juga dilengkapi berbagai fitur untuk memudahkan saat akan bertransaksi, yaitu fitur negosiasi online, pengajuan kredit online yang bisa dilakukan secara langsung melalui website OtoDeals, dan fitur kalkulator asuransi yang membantu konsumen mencoba dan melakukan kalkulasi untuk mengetahui biaya asuransi.

Dalam rangka merayakan peluncuran ini, OtoDeals menggelar promo yang diberi naa Entertainment Unlimited Passport, dimana setiap pembelian unit mobil bekas di OtoDeals akan mendapatkan total diskon senilai Rp15 juta (Rp5 juta cashback & Rp10 juta total voucher entertainment unlimited) dari partner-partner OtoDeals. Ada juga Referral Program, dan beberapa program menarik lainnya yang berlaku hingga Dec 2021.

BERITA TERKAIT