19 September 2021, 17:47 WIB

Honda Racing Simulator Championship (HRSC) Memasuki Seri Ketiga


RO | Otomotif

AJANG kompetisi balap mobil virtual Honda Racing Simulator Championship (HRSC) telah memasuki seri ketiga. PT Honda Prospect Motor membawa para Simracer berlaga di virtual sirkuit Adelaide, Australia.

Pada kelas Master, perolehan poin tertinggi masih dipegang oleh sang juara HRSC 2020 Andika Rama Maulana dengan total seluruh poin seri pertama hingga kedua sebanyak 41 poin. Posisi kedua ditempati Fadhli Rachmat yang menjadi juara baru di seri kedua dengan total 34 poin disusul Daffa Ardiansa dengan perolehan total 33 poin di posisi ketiga.

Sementara di kelas Rising Star perolehan poin tertinggi diperoleh Colin Lewi dengan total 35 poin sepanjang 2 seri terakhir, disusul oleh Jason Ciputra dengan total 29 poin dan Eka Wijaya dengan total 27 poin.

Sedangkan di kelas Rookie, Rio Loho masih unggul dengan perolehan 35 poin berkat performanya yang sangat baik pada seri pertama. Diikuti dengan Gugun Wiranto yang dapat dengan konsisten menjaga posisinya di posisi kedua pada dua seri terakhir dan mendapatkan total 32 poin dan di posisi ketiga ditempati Gigih Ihsan dengan 26 poin.

"Pada dua seri sebelumnya, ajang balap virtual ini sudah menyajikan pertandingan yang sangat ketat dan semakin terlihat bahwa siapapun dapat menjadi pemenang di setiap serinya. Kami berharap, antusiasme dari setiap Simracer akan terus tumbuh dan menunjukkan performa terbaiknya masing-masing," ujar Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM Yusak Billy, Jumat (17/9). (S-4)

BERITA TERKAIT