12 September 2021, 17:58 WIB

Auto2000 Raih Penghargaan 


RO | Otomotif

Memberikan kemudahan kepada pelanggan menjadi salah satu tujuan yang selama ini Auto2000 upayakan dalam layanannya. Seluruh karyawan memiliki komitmen untuk fokus pada pelanggan pada keseharian dalam bekerja. Alhasil para pelanggan memercayakan segala kebutuhan perawatan hingga pembelian kembali mobil baru Toyota kepada Auto2000.

Hal ini dibuktikan melalui hasil survei yang diselenggarakan majalah SWA kepada 5.000 responden di masa pandemi, dimana Auto2000 berhasil meraih penghargaan tertinggi dengan predikat Excellent di kategori authorized car dealer di ajang Indonesia Customer Service Quality Award 2021 yang digelar Kamis (9/9) secara virtual.

"Kami berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan AutoFamily sehingga dapat melayani kebutuhan mobilitasnya dengan tulus dan sepenuh hati. Dengan diraihnya penghargaan tertinggi pada Indonesia Customer Service Quality Award 2021, menjadi penambah semangat kami untuk memberikan pelayanan terbaik pada setiap moment of truth dengan pelanggan,” jelas Chief Executive Auto2000 Martogi Siahaan, Sabtu (11/9).

Sebagai salah satu wujud dalam memberikan kemudahan kepada pelanggannya, Auto2000 kembali menyajikan berbagai program promo yang dapat dimanfaatkan, seperti Program Big Deals Bunga 1,9% dengan beragam pilihan kendaraan, seperti Avanza, Sienta, Yaris, Calya, Corolla Cross, Corolla Altis, dan Camry. Selain itu, masih banyak program promo menguntungkan yang ditawarkan melalui Auto2000 Digiroom.

Untuk pecinta Raize, terdapat promo Raize Family, Raize Millenial, serta EZDeal bersama Toyota Yaris. Tersedia pula promo Big Deal Agya Calya dan Toyota GR bagi pelanggan yang ingin memiliki model termewah dari GR Family yakni GR Sport dan GR Limited yang baru saja launching.

Ada pula program Pilih Mobil Semudah Cicilannya dengan cicilan ringan mulai Rp2,4 jutaan, dengan klik menu Promo pada Auto2000 Digiroom untuk memilih promo yang mau dipakai, termasuk masih berlakunya diskon PPnBM hingga akhir September 2021. (S-4)

BERITA TERKAIT