26 August 2021, 09:57 WIB

BAV Luxury Auto Sulap Toyota HiAce Jadi Motorhome Mewah


mediaindonesia.com | Otomotif

PERUSAHAAN spesialis kustomisasi interior kendaraan PT Bahagia Audio Video (BAV) Luxury Auto Design, kembali memperkenalkan kreasi terbarunya yang dituangkan pada kabin Toyota HiAce Premio. Mobil van Toyota berukuran besar ini oleh BAV Luxury Auto Design disulap menjadi sebuah motorhome mewah.

Di tengah pandemi seperti saat ini sangat sulit untuk melakukan perjalanan bersama keluarga, sahabat dan kerabat menggunakan transportasi dan fasilitas umum yang membuat tren motorhome/campervan meningkat. Pasalnya moda transportasi ini sangat mendukung untuk melakukan aktivitas rekreasi dan liburan staycation bersama keluarga secara mobile.

Dengan kendaraan yang dapat berfungsi sebagai alat transportasi sekaligus tempat menginap, memberikan kebebasan untuk terus melakukan perjalanan, atau berhenti menginap di mana saja dan kapan saja secara aman dan nyaman. Cara ini juga sangat efektif meminimalisasi kontak anggota keluarga dengan pihak luar yang belum tentu aman secara kesehatan. 

Untuk mendukung hal itu, BAV Luxury Auto Design menyematkan berbagai fitur dan kelengkapan ke dalam kabin Toyota HiAce Premio yang menjadikan kabin mobil tersebut mampu menghadirkan nuansa kemewahan laksana menginap di hotel bintang lima.

Bagian interiornya dihiasi dengan ornamen wood panel walnut, LED lighting, tirai anti-UV, dan peredam untuk meningkatkan kenyamanan. Ada pula meja lipat untuk makan dan bekerja. 

Iranidya selaku Creative Director BAV Luxury Auto Design menjelaskan bahwa BAV Luxury Hi Ace Premio dilengkapi jok 3 seater dengan 2 VIP Captain Seat Electric Massage yang dilapisi bahan kulit asli yang mewah dan nyaman. 

Ada juga tempat tidur untuk beristirahat lengkap dengan kasur yang empuk, coolbox untuk mendinginkan minuman dan makanan, serta sistem audio dan video sebagai sarana hiburan hingga toilet.

"Dengan adanya toilet ini memudahkan penumpang untuk aktivitas sanitasi di mana saja dan kapan saja tanpa harus mencari area luar mobil yang kurang memadai. Motor home ini juga dilengkapi dengan sekat partisi dengan kaca electric dan intercom, yang mana merupakan kebutuhan disaat pandemi seperti ini serta memberikan privacy kepada penumpang selama perjalanan," sambung Iranidya.

Jok penumpang baris pertama dapat diputar menghadap ke belakang sehingga dapat berkomunikasi antara penumpang lainnya dengan nyaman dan santai. Kompartemen untuk penyimpanan pakaian dan baju juga tersedia didalamnya.

"Semua konsep adalah made to order, disesuaikan spesifikasi permintaan customer dan dikombinasikan dengan konsep tim Design BAV. Dalam mendesain dan memproduksi interior kendaraan BAV Luxury Auto Design selalu mengutamakan desain dan kualitas material premium serta pengerjaan yang terbaik untuk setiap konsumen," tutup Iranidya. (S-4)

BERITA TERKAIT