16 August 2021, 16:47 WIB

Auto2000 Resmikan Bengkel Mobil Umum OtoXpert 


RO | Otomotif

BENGKEL Toyota Auto2000 memiliki pengalaman panjang dalam menangani kebutuhan perawatan dan perbaikan kendaraan. Berdasarkan masukan dari pelanggan khususnya pemilik kendaraan yang Out of Warranty, Auto2000 memperluas jangkauan layanan bengkel dengan mengoperasikan bengkel umum bernama OtoXpert.

OtoXpert Operated by Auto2000 merupakan bengkel umum melayani seluruh merek mobil dengan fokus melakukan servis ringan atau quick service di bawah 2 jam dengan jaminan kualitas prima dan harga bersaing ditambah garansi yang memberikan peace of mind.

Solusi Servis Hemat, Cepat, dan Tepat

Mempertimbangkan potensi market di Jakarta, Auto2000 meresmikan outlet pertama OtoXpert di Jl Boulevard Raya Blok DG No 12, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Senin (16/8). Bengkel umum tanpa batasan merek mobil ini akan memperluas jangkauan ke wilayah lainnya dengan meelihat potensi pasar dan kebutuhan pelanggan.

OtoXpert Operated by Auto2000 diklaim dapat memberikan servis yang Hemat, Cepat, dan Tepat. Servis Hemat karena OtoXpert memberikan harga servis yang lebih terjangkau disertai pilihan spare parts berkualitas dengan harga yang bersaing, serta jaminan produk orisinal dan garansi pemasangan.

Servis Cepat dimungkinkan karena OtoXpert Operated by Auto2000 dilengkapi tools lengkap sehingga bisa menyelesaikan servis mobil lebih efisien. Servis Tepat merupakan bagian dari komitmen OtoXpert lewat teknisi-teknisi yang sudah terpercaya, terlatih, dan ahli dalam melakukan servis kendaraan sesuai kebutuhan pelanggan.

Menu Servis OtoXpert Operated by Auto2000

Menu servis OtoXpert Kelapa Gading saat ini fokus pada Quick Service yang memiliki durasi kurang dari 2 jam, seperti layanan ganti oli mesin, regular service (ringan dan lengkap), tune up, ganti ban, ganti aki, ganti kampas rem, ganti shock absorber, dan ganti wiper. 

Layanan tambahan yang bisa didapatkan oleh konsumen adalah uji emisi, cabin desinfectant, ganti cairan kendaraan (oli transmisi, air radiator, minyak rem, dan lain-lain), filter (oli, bensin, udara dan kabin), ganti busi, injector cleaner, kopling set, dan perawatan ban mobil (rotasi, spooring, dan balancing).

Seluruh spare parts yang disediakan sudah terjamin orisinalitas dan kualitas dari beberapa brand ternama. Harga yang ditawarkan OtoXpert Kelapa Gading juga diyakini dapat bersaing dengan bengkel umum lainnya disertai garansi pekerjaan maksimal 7 hari sejak servis dilakukan.

Promo OtoXpert Operated by Auto2000

Sebagai langkah awal, OtoXpert Kelapa Gading menyajikan promo ganti oli hanya dengan Rp299.000 sudah termasuk gasket, filter oli, dan jasa pemasangan untuk beberapa model Toyota dan model Daihatsu Collaboration. 

Untuk promo yang tidak terikat merek mobil, ganti aki cukup dengan Rp625.000 sudah termasuk jasa pemasangan dan tukar tambah aki lama. Terakhir, ganti ban dengan harga mulai dari Rp550.000 sudah termasuk jasa pemasangan untuk semua merek kendaraan.

OtoXpert Kelapa Gading juga menyediakan promo premium secara khusus selama 1 bulan setelah opening. Bagi kendaraan Toyota, Lexus, Daihatsu, Isuzu, BMW, dan Peugeot maksimal produksi 2011 dan melakukan transaksi tanpa nominal minimum akan mendapatkan gratis Emergency Road Assistance (ERA) dari AstraWorld yang berlaku sekali selama 6 bulan setelah aktivasi program. Free ERA berlaku untuk layanan ban kempis atau bocor, aki rusak, kunci tertinggal, dan towing.

Informasi lebih lengkap mengenai OtoXpert Kelapa Gading termasuk booking service dapat menghubungi WhatsApp 0811-1060-290, telepon 021-80678378, Instagram @OtoXpert.Auto2000, Facebook @OtoXpert.Auto2000 dan website: otoxpert.co.id.

"OtoXpert Operated by Auto2000 berfokus pada menu Quick Service, layanan yang diberikan menjanjikan solusi servis hemat, cepat, dan tepat yang dikemas agar sesuai dengan kebutuhan pelanggan dari seluruh merek kendaraan yang ada di Indonesia. Segera kunjungi bengkel OtoXpert Kelapa Gading untuk mendapatkan pelayanan terbaik dari kami," jelas President Director OtoXpert Darmawan Widjaja, Senin (16/8).

BERITA TERKAIT