05 August 2021, 18:12 WIB

Bali Jadi Tuan Rumah Final MercedesTrophy Indonesia 2021


RO | Otomotif

TAHUN ini menandai edisi ke-25 MercedesTrophy Indonesia, sebuah seri turnamen golf paling bergengsi yang memadukan kemewahan dunia otomotif dengan semangat olahraga golf. Tee-off babak kualifikasi MercedesTrophy 2021 berlangsung pada 18 Maret 2021 di Klub Golf Bogor Raya. Diikuti oleh 55 pemain, setiap pegolf berkesempatan memenangkan Mercedes-Benz C 180 dan C 200 AMG Final Edition sebagai hadiah Hole-in-One. 

Babak kualifikasi berikutnya berlangsung di lapangan golf di sekitar Jakarta, Bogor dan Bandung. Sejak Maret hingga Juni, sebanyak 284 pemain telah berpartisipasi pada tujuh babak kualifikasi pertama MercedesTrophy Indonesia 2021, sehingga total 45 finalis yang memenuhi syarat untuk berpartisipasi di MercedesTrophy Indonesia Final 2021.

Selanjutnya, para finalis lainnya juga akan ditentukan dalam babak kualifikasi berikutnya yang akan diselenggarakan pada kuartal ketiga tahun ini, jika kondisi memungkinkan, dengan setiap putaran menawarkan kesempatan dua hadiah untuk Hole-in-One. Para finalis diharapkan dapat berpartisipasi di ajang MercedesTrophy Indonesia Final pada 27 Oktober 2021.

Para pemenang MercedesTrophy Indonesia Final 2021 selanjutnya akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti Mercedes-Benz Luxury Golf Experience, yang akan diselenggarakan di Bali pada 17-19 November 2021. Bali menawarkan lapangan golf kelas dunia dan lokas-lokasi kuliner yang menarik, sekaligus menawarkan pengalaman berkendara yang mengasyikkan.

"Kami bangga sejauh ini telah mencapai 7 putaran kualifikasi MercedesTrophy Indonesia 2021, memberikan yang terbaik bagi pelanggan Mercedes-Benz kami dengan hasrat yang kuat untuk golf. Kami berharap dapat melanjutkan Road to MercedesTrophy Indonesia Final 2021 dalam beberapa bulan mendatang dan mengakhiri edisi ke-25 turnamen golf bergengsi ini dengan acara puncak: Mercedes-Benz Luxury Golf Experience di Bali," ujar Presiden Direktur, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) Choi Duk Jun, dalam siaran resminya, Kamis (5/8).

Untuk berpartisipasi dalam turnamen ini, para peserta dapat mendaftarkan diri pada diler resmi Mercedes-Benz, maupun melalui call center MercedesTrophy di 0822 9719 2019, www.mercedestrophy.co.id or via info@mercedestrophy.co.id.

BERITA TERKAIT