04 August 2021, 17:49 WIB

Tiga Hari Jelang Road to IMX 2021: Virtual Stage Pekanbaru


RO | Otomotif

ROAD to Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 Series: Virtual Stage Makassar akan segera dilangsungkand pada 7 Agustus 2021 pada pukul 14:00-16:00 WIB. Untuk para pembeli tiket Road to IMX 2021: Virtual Stage Pekanbaru dapat secara eksklusif menonton konten acara seru khas IMX hanya dengan mengklik link yang tersedia pada tiket virtual tersebut dan dapat menonton secara virtual dari mana saja..

IMX Project Director Andre Mulyadi menyatakan, walaupun Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru dilaksanakan secara daring, tim yang terlibat dalam penyiaran acara diusahakan langsung datang ke daerah dengan beberapa penyesuaian terkait PPKM Darurat yang dicanangkan pemerintah baru-baru ini. 

"Yang pasti, keterlibatan potensi-potensi modifikasi setempat dapat diakomodasi dan didorong dengan baik. Terutama puluhan mobil modifikasi yang sudah terpilih menjadi 10 mobil modifikasi terbaik dalam NMAA Top 10 Pekanbaru," ujar Andre, Rabu (4/8).

Akan ada 6 rangkaian acara dalam Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru.

- Opening Act: Melibatkan seniman lokal dalam menampilkan tari-tarian dan kesenian khas Melayu Pekanbaru.
- Automotive Talk Show: Sesi diskusi bertema program Modz Battle yang diisi Ridwan Hanif, Garasi Drift, dan Pengepul Mobil. Modz Battle season 2 sendiri sudah berjalan 4 episode dari 10 episode yang direncanakan.
- Overseas Talk Show: Bincang-bincang bersama perwakilan Osaka Automesse, selaku penyelenggara salah satu pameran otomotif tahunan terbesar di Jepang. 
- Live Review NMAA Top 10: Review akan dilakukan oleh NMAA director yang terhadap 10 mobil modifikasi terbaik Pekanbaru.
- IMX Pekanbaru Golden Ticket: Pemilihan 1 mobil modifikasi terbaik NMAA Top 10 Pekanbaru yang akan dibawa ke Jakarta pada kegiatan puncak IMX Limitless yang akan diselenggarakan pada 2 Oktober mendatang.
- IMX Supergiveaway: Pengundian 1 unit mobil Brio Turbo Om Mobi IMX x IMX untuk pembeli tiket Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru yang beruntung.

Untuk mendapatkan Supergiveaway, penonton wajib membeli tiket dan menonton Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru untuk kemudahan verifikasi, wajib follow Instagram @indonesiamodificationexpo, @motomobitv, @nmaa_ind, serta @carsomeindonesia untuk mendapatkan Giveaway tambahan.

Brio Turbo Supergiveaway Om Mobi sendiri sudah ditampilkan pada 1 Agustus lalu. Modifikasi yang dilakukan fokus pada penambahan turbocharger yang mendongkrak tenaga standar mesin 1.200cc Brio Satya sebesar 30 hp. Selain itu ubahan juga dilakukan pada eksterior, interior, serta kaki-kaki memakai produk aftermarket terbaik.

Pembelian tiket Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru akan ditutup pada 5 Agustus 2021 melalui www.imx2021.net untuk mendapatlan kesempatan menonton konten-konten acara seru sekaligus berkesempatan mendapatkan kesempatan undian Supergiveaway Brio Turbo Om Mobi X IMX. (S-4)

BERITA TERKAIT