29 July 2021, 18:03 WIB

Kendaraan Komersial DFSK Siap Dukung Ekonomi NTB


RO | Otomotif

DFSK berupaya melayani seluruh konsumen di Indonesia melalui pilihan kendaraan yang beragam. Kendaraan-kendaraan yang ditawarkan oleh DFSK ini bisa didapatkan di berbagai wilayah di Indonesia, termasuk untuk konsumen yang berada di Pulau Lombok.

Kehadiran DFSK di tengah-tengah masyarakat Nusa Tenggara Barat (NTB) melalui diler DFSK Lombok yang berlokasi di Jl Sandubaya No 29 Sweta, Sandubaya, Kota Mataram. Kendaraan yang ditawarkan mulai dari kendaraan penumpang Glory 560, dan Glory i-AUTO hingga kendaraan komersial Super Cab dan Gelora.

Kehadiran DFSK, melalui kendaraan komersial maupun kendaraan penumpang, secara tidak langsung membantu mendongkrak pertumbuhan ekonomi provinsi NTB. Terbukti dengan penerimaan yang baik oleh konsumen di NTB dari waktu ke waktu, khususnya kendaraan komersial untuk membantu menggerakan perekonomian.

PR & Media Manager DFSK Indonesia Achmad Rofiqi menyampaikan, keberadaaan DFSK di NTB mendapat penerimaan positif karena mampu menjadi solusi mobilitas kebutuhan konsumen sehari-hari.

"Termasuk kendaraan-kendaraan komersial DFSK berkontribusi aktif membantu pergerakan perekonomian sehari-hari masyarakat di NTB," ungkap Achmad Rofiqi melalui keterangan resmi, Kamis (29/7).

DFSK Super Cab, mendapatkan penerimaan yang sangat baik dari konsumen di NTB dan secara perlahan menjadi pilihan bagi para pengusaha untuk membantu mobilitas hasil perkebunan/pertanian yang menjadi mayoritas mata pencaharian masyarakat NTB.

Menurut Achmad, konsumen di segmen kendaraan komersial NTB mayoritas sangat mengutamakan fungsional, fitur, dan harga yang terjangkau. Nilai-nilai ini sangat sesuai dengan DFSK Super Cab yang menawarkan daya angkut yang lebih banyak, efisiensi bahan bakar yang tinggi, tenaga yang responsif, hingga harga yang terjangkau bagi konsumen. 

"Kendaraan-kendaraan penumpang DFSK, seperti DFSK Glory i-AUTO dan DFSK Glory 560 juga menjadi pilihan masyarakat di NTB karena mereka inginkan memiliki kendaraan yang berbeda, fitur lengkap, serta harga yang terjangkau," tutup Achmad Rofiqi. (S-4)

BERITA TERKAIT