21 July 2021, 17:56 WIB

Program Promosi Suzuki Finance Dorong Daya Beli


RO | Otomotif

SISTEM pembayaran kredit masih menjadi pertimbangan utama dan banyak dipilih masyarakat Indonesia dalam membeli kendaraan. Adanya kebijakan relaksasi PPnBM dari pemerintah juga mempengaruhi penjualan kendaraan.

Hal ini juga terjadi pada Suzuki Finance yang mengalami peningkatan penjualan sebesar 19% pada Juni, dibandingkan dengan Mei 2021. Selain didorong adanya kebijakan pemerintah, peningkatan ini juga dipengaruhi kualitas produk Suzuki, serta adanya promo-promo menarik setiap bulannya. 

"Bulan Juni ini kami mengalami peningkatan penjualan yang cukup baik karena didorong berbagai promo yang sayang untuk konsumen lewatkan. Meskipun kondisi belum sepenuhnya pulih, tapi kami menawarkan kemudahan dan keamanan dalam bertransaksi," ungkap Assistant to Sales 4W Departement Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Sukma Dewi, Rabu (21/7).

Hal ini juga yang menurut Sukma menjadi salah satu daya tarik bagi konsumen untuk mempercayakan pembelian mobil secara kredit melalui Suzuki Finance. Sebagai apresiasi untuk konsumen, Suzuki Finance kembali menghadirkan banyak promo yang dapat dimanfaatkan saat pembelian mobil Suzuki secara kredit pada bulan ini. 

Penawaran menarik yang berlaku di seluruh Indonesia hingga Agustus ini diantaranya berupa potongan dua kali angsuran untuk kendaraan penumpang yang berlaku untuk tenor 4-5 tahun, dan potongan dua kali angsuran untuk kendaraan komersial yang berlaku untuk tenor 3-4 tahun. 

Khusus untuk daerah Kalimantan, Sulawesi, dan Ternate, selain mendapatkan potongan dua kali angsuran, Suzuki Finance juga memberikan tambahan diskon Rp4.000.000 untuk untuk semua jenis mobil penumpang dan diskon Rp2.000.000 untuk mobil komersial New Carry Pick Up. Promo tambahan diskon berlaku hingga pertengahan Agustus 2021.

"Melalui program penjualan yang berkala kami hadirkan, kami harap dapat memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli mobil Suzuki serta membantu meningkatkan kinerja industri otomotif," tutup Sukma Dewi. (S-4)

BERITA TERKAIT