26 April 2021, 23:25 WIB

WCC Bekasi Patriot dan GLOC Gelar Baksos Bareng


RO | Otomotif

Pandemi yang hingga kini belum juga usai sangat berdampak bagi masyarakat, terutama di kalangan menengah ke bawah. Panti Asuhan merupakan salah satu lembaga yang paling terdampak akibat minimnya bantuan dari para donatur, terlebih di bulan Ramadan seperti ini.

Menyadari hal itu, dua komunitas mobil di bawah naungan Paguyuban Komunitas Mobil Bekasi (PKMB) yaitu White Car Community (WCC) Chapter Bekasi Patriot dan Grandmax Luxio Owner Community (GLOC), menggelar kegiatan bakti sosial dan buka puasa bersama di Panti Asuhan Anak Yatim & Dhuafa Manhajur Ridho, pada Sabtu (24/4). 

Panti asuhan di Perumahan Jatimulya, Jl Kemuning VI Blok J No 576, Tambun Selatan, Bekasi – Jawa Barat ini dipilih karena dinilai merupakan salah satu panti asuhan yang terdampak pandemi dan jarang tersentuh bantuan oleh komunitas yang ada di Bekasi.

"Terimakasih White Car Community (WCC) Chapter Bekasi Patriot dan Grandmax Luxio Owner Community (GLOC) atas kepeduliannya terhadap anak Yatim & Dhuafa di Panti Asuhan Manhajur Ridho, semoga berkah dan bermanfaat untuk kita semua. Harapannya semoga pandemi ini segera berakhir & aktivitas anak – anak bisa kembali pulih seperti semula.” ujar Ustad Abdul Latif selaku Ketua Yayasan dalam sambutannya.

Sebanyak 40 anak penghuni Panti Asuhan Manhajur Ridho turut hadir dalam acara tersebut nampak gembira. Selain buka puasa bersama, WCC Chapter Bekasi Patriot dan GLOC juga menyerahankan sejumlah bantuan, seperti donasi uang maupun wakaf barang, diantaranya Al-qur’an dan pakaian yang diserahkan langsung kepada pihak pengurus panti. Dananya sendiri berasal dari hasil donasi para anggota kedua komunitas tersebut.

Ketua Pelaksana kegiatan yang juga merupakan anggota WCC Chapter Bekasi Patriot Pangestu Azi menyampaikan rasa syukur masih dapat berbagi di bulan suci Ramadan ini meskipun di tengah pandemi.

"Semoga kegiatan bakti sosial ini dapat sedikit mengurangi beban dari Panti Asuhan Manhajur Ridho. Terimakasih kepada seluruh member dan donatur yang telah berpartisipasi, kepedulian kita adalah harapan mereka,” ujar Pangestu.
 
Sebagai informasi White Car Community (WCC) Chapter Bekasi Patriot merupakan salah satu Chapter resmi dari White Car Community (WCC), dimana White Car Community (WCC) sendiri merupakan komunitas pencinta mobil putih pertama dan terbesar di Indonesia yang berdiri sejak 6 Mei 2012 dan hingga saat ini telah memiliki lebih dari 4.500 anggota yang tersebar dalam 32 Chapter se-Indonesia.
 
Untuk para pengguna dan pencinta mobil putih yang ingin bergabung menjadi anggota White Car Community (WCC) serta ingin mengetahui lebih jauh mengenai White Car Community (WCC) silahkan bergabung di grup Facebook : White Car Community dan follow Instagram : whitecarcommunityofficial. (S-4)

BERITA TERKAIT