06 April 2021, 15:34 WIB

Mobil Super Hadirkan Rangkaian Pelumas Ekonomis


RO | Otomotif

DUKUNGAN pemerintah dengan program insentif di sektor otomotif menjadi peluang bagi produsen pelumas. Menanggapi hal ini PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) meluncurkan varian terbaru rangkaian pelumas Mobil Super. 

Rangkaian produk Mobil Super secara resmi diluncurkan pada Senin (5/4) secara daring dan melibatkan pemilik bengkel yang tergabung dalam Mobil Loyalty Club (MLC), Distributor dan Key Opinion Leader (KOL) Fitra Eri dan Ridwan Hanif serta awak media.

Mobil Super menawarkan perlindungan mesin kendaraan yang memudahkan para pemilik mobil merawat kendaraan mereka, dengan pelumas berspesifikasi standar industri terkini API SP dari produsen Mobil 1.

Pelumas Mobil Super ditawarkan dalam tiga varian yaitu: Mobil Super Everyday Protection SAE 0W-20, Mobil Super Friction Fighter SAE 10W-40, dan Mobil Super Everyday Protection SAE 10W-30.

Mobil Super All-in-One Protection, merupakan oli mesin fully synthetic yang diformulasikan dengan molekul Anti-Wear untuk melindungi dan meningkatkan penghematan bahan bakar saat mesin panas.

Sedangkan Mobil Super Friction Fighter diciptakan dengan teknologi sintetik yang memiliki formula molekul FrictionFighter yang memberikan lapisan pelindung padat pada bagian-bagian mesin yang saling bersentuhan, sehingga melindunginya dari potensi berkurangnya masa pakai mesin.

Sementara Mobil Super Everyday Protection, merupakan oli mesin mineral premium yang diformulasikan dengan molekul ExtEngine berupa bahan anti-aus yang mencegah kerusakan mesin dengan menciptakan pelindung yang dapat bertahan lama untuk memperpanjang umur mesin.

"Mobil Lubricants terus memperbarui standar dan kualitas pelumasnya dengan terus mengikuti perkembangan serta kebutuhan kendaraan, baik di tanah air maupun global. Kami meyakini ini merupakan langkah strategis kami untuk terus terdepan dalam persaingan di pasar otomotif, khususnya pelumas," ujar Mobil Consumer Brand General Manager Rommy Averdy.

Saat ini para pengemudi di Indonesia mengalami dampak pandemi covid-19 yang juga membuat kondisi ekonomi memburuk sehingga mereka harus lebih bijak dalam pengeluaran.  

B2C Sales 4W General Manager Alfin Kurniadi mengatakan, selain dilengkapi dengan spesifikasi standar industri terkini API SP, Mobil Super juga dibanderol dengan harga terjangkau untuk masyarakat.

"Harapannya dengan teknologi yang ditawarkan Mobil Super memungkinkan konsumen untuk menghindari pengeluaran tidak terduga karena kerusakan mesin, karena Mobil Super membantu perawatan kendaraan menjadi lebih mudah dan terjangkau," ujar Alfin. 

Untuk memudahkan konsumen mendapatkan produk dan layanan terkait perawatan mobil, bisa melalui situs https://www.mobil.co.id. Di dalamnya terdapat fasilitas pencarian lokasi bengkel Mobil yang tersedia untuk mencari bengkel terdekat dari lokasi pemilik kendaraan, atau memanfaatkan layanan #ServisDiRumah bagi mereka yang menginginkan layanan dalam kenyamanan dan keamanan di rumah. (S-4)

BERITA TERKAIT