20 February 2021, 13:12 WIB

Tanggapan Auto2000 Terkait Aksi Viral Warga Tuban Borong Mobil


RO | Otomotif

 BERITA viral di media online terkait aksi warga Desa Sumurgeneng, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban yang memborong hingga 176 unit mobil baru, rupanya berdampak positif terhadap penjualan kendaraan di Auto2000. Pasalnya sebagian besar mobil yang diborong warga adalah Toyota dari berbagai model seperti Rush, Innova Venturer, hingga Fortuner.

Mulai dipesan sejak April 2020, Auto2000 cabang Tuban mencatat penjualan 130 unit sementara cabang Surabaya serta Gresik mencatat penjualan 30 unit dari warga kecamatan Jenu, Tuban.

Menurut Auto2000, keberhasilan yang ditorehkan oleh cabang Auto2000 wilayah Jawa Timur bukan sekadar keberuntungan. Keberadaan jaringan diler yang luas bahkan sampai ke daerah kabupaten membuat front liner Auto2000 semakin dekat dengan AutoFamily.

Tim sales Auto2000 sudah memetakan kebutuhan ini dan melakukan pendekatan personil yang memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada warga setempat sehingga berbuah pemesanan unit mobil baru Toyota. Tanpa ragu, unit yang banyak dibeli adalah Toyota Fortuner dan Innova Venturer yang dianggap warga sebagai mobil keluarga berkelas.

Kemudahan berikutnya terkait adanya layanan purnajual mobil Toyota. Tersedianya bengkel Auto2000 dengan standar otorisasi Toyota hingga ke kota kecil membuat masyarakat tidak perlu khawatir mengenai perawatan dan perbaikan mobilnya, apalagi mengingat mobil baru masih ditunjang oleh fasilitas garansi dan gratis biaya jasa servis berkala.

Fasilitas bengkel komplit dan modern dikerjakan oleh tim teknisi andal dengan kompetensi profesional sesuai standar global Toyota menjamin kualitas pekerjaan prima. Keuntungan yang diperoleh AutoFamily masih ditambah jaminan onderdil orisinil Toyota dan garansi resmi yang bisa dimanfaat oleh AutoFamily di seluruh cabang Auto2000.

“Terima kasih kepada warga Kecamatan Jenu Tuban dan AutoFamily di seluruh Indonesia yang telah memberikan kepercayaan penuh kepada Auto2000 dalam kepemilikan dan menjaga mobil Toyota agar tetap prima. Berbagai kemudahan yang disajikan oleh Auto2000 diharapkan dapat memberikan rasa tenang dan nyaman, serta menjaga loyalitas AutoFamily dimanapun berada” terang Aftersales Division Head Auto2000 Nur Imansyah Tara, Jumat (19/2). (S-4)

BERITA TERKAIT