22 January 2021, 20:39 WIB

Virtual Daihatsu Festival Kembali Hadir


RO | Otomotif

Di awal tahun ini, Daihatsu kembali menghadirkan program penjualan secara virtual bertajuk Virtual Daihatsu Festival (VDF), pada Sabtu, 23 Januari 2021 antara pukul 10.00 – 11.00 WIB. 

Marketing Planning Operation Support Department Head PT Astra International-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Tri Mulyono mengatakan, Pada semester II tahun lalu, permintaan pelanggan terhadap mobil baru cenderung meningkat.

"Daihatsu berharap, melalui program ini, Sahabat dapat semakin mudah mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru yang siap menemani aktivitas keseharian pelanggan dengan lebih aman dan nyaman, serta dapat menikmati akhir pekan ini lewat beragam hiburan dan sharing inspiratif dari Daihatsu," ujar Tri, Jumat (22/1).

Dalam acara VDF, Daihatsu menawarkan banyak paket promo penjualan, seperti gratis biaya admin untuk setiap pembelian secara kredit, khusus melalui pembiayaan ACC (Astra Credit Companies) dan DAF (Daihatsu Astra Finance), serta extra cashback untuk pembelian cash.

Untuk yang ingin melakukan trade-in (tukar tambah) mobil lamanya dengan mobil baru, Mobil88 siap menyambut dan melakukan appraisal mobil lama untuk wilayah Jabodetabek.

Untuk paket trade-in ini, selain dapat memiliki mobil baru Daihatsu, ada kesempatan mendapatkan benefit bagi 30 pemesan pertama berupa voucer e-money berisi saldo sebesar Rp500 ribu, voucer belanja, dan hadiah menarik lainnya.

Selain program promo penjualan, Sahabat juga dapat menikmati beragam acara hiburan menarik dari Daihatsu di akhir pekan, seperti talkshow bersama Den Dimas sebagai salah satu content creator dengan tema ‘Bikin Youtube Jadi Emas’, serta special perfomance dari Gerry & Friends.

Untuk dapat bergabung pada acara ini dapat melakukan registrasi melalui website daihatsu.co.id atau klik tautan https://daihatsu.co.id/virtualdaihatsufestival/. Bagi Sahabat yang ingin menyaksikan acara ini secara live, dapat langsung mengunjungi media sosial Daihatsu di Instagram @daihatsuind dan Youtube channel Daihatsu Sahabatku. (S-4)

BERITA TERKAIT