01 December 2020, 21:39 WIB

106 Tahun Maserati Dirayakan dengan A hingga Z


mediaindonesia.com | Otomotif

HARI ini Maserati yang telah memasuki fase baru dalam sejarahnya, dipandu oleh keberanian yang tertanam dalam DNA-nya. Sebuah perayaan masa lalu dan pandangan ke masa depan bergabung untuk menandai perayaan ulang tahun ke-106.

Maserati merayakan fondasi dan sejarahnya yang mencapai lebih dari satu abad, dan melihat ke masa depan. Tepat 106 tahun lalu, Alfieri Maserati bergabung dengan saudara-saudaranya Ettore dan Ernesto mendirikan 'Alfieri Maserati', di nomor 1A di via de’ Pepoli, di jantung kota Bologna, Italia.

'Maserati dari A ke Z': sebuah perjalanan visual dengan aliran gambar yang cepat menyusun cerita yang menarik, menceritakan semangat brand dan upaya konstannya untuk kinerja, inovasi, dan eksklusivitas. Mendongeng dengan irama alfabet dan mencantumkan apa yang Maserati telah lalui dan apa yang akan terjadi di masa depan.

“Kami memulai dari awal untuk membangun masa depan kami,” ujar CEO Maserati Davide Grasso menggarisbawahi. “Kami bangga telah menunjukkan bahwa saat ini kami dipandu oleh keberanian untuk melihat masa depan dengan percaya diri, tidak gentar oleh kesulitan."

Film Brand Maserati

Film 'Maserati A-Z', merupakan perayaan brand. Film pendek yang menyoroti berbagai faktor di balik keberanian Maserati. Pengisahan cerita diselingi dengan huruf alfabet yang merupakan representasi sempurna dari brand di masa lalu, sekarang, dan masa depan.

Dalam 4 menit, film ini menampilkan lebih dari 30 model dan pemeran eklektik modern, yang menyampaikan semangat abadi melalui citra dengan image visual yang hebat.

Soundtrack-nya adalah 'Maserati Mix' spesial dari the 'The Chase' yang ikonik oleh Giorgio Moroder. The Maserati Alphabet adalah perayaan masa lalu, masa kini, dan masa depan trisula brand.

The Maserati Alphabet merupakan alfabet dari keberanian yang terdiri dari:  A-Alfieri; B-Bora, Boomerang, Biturbo; C-Customise; D-Design; E-Electrification; F-Fast; G-GranTurismo; H-Heartbeat; I-Innovation; J-Just one Look; K-Keep Dreaming Big; L-(true) Love; M-Made in Modena; N-Nettuno; O-Original; P-Passion; Q-Quattroporte; R-Rebel; S-Sound; T-Trident; U-Unorthodox; V-Visceral; W-Winning in Style; X-Xtravagant; Y-Yours Forever; dan Z-Zooming into the Future.

Film pahlawan ini menampilkan banyak elemen beragam yang membuat Maserati begitu berani, diakhiri dengan panggilan roll call model masa depan kita. Z adalah singkatan dari 'Zooming into the Future': Brand ini akan menjadi pusat perhatian dengan mobil, inovasi, dan proyek baru yang revolusioner. Fokusnya sudah kuat ke masa depan (S-4)

BERITA TERKAIT