01 December 2020, 14:32 WIB

DFSK Luncurkan Program Promo Akhir Tahun


RO | Otomotif

Di penghujung tahun 2020, DFSK menghadirkan program Year End Promo yang ditawarkan kepada konsumen di seluruh Indonesia. Promo akhir tahun ini diharapkan bisa memberikan kemudahan kepada konsumen yang membutuhkan kendaraan baru untuk berbagai kebutuhan.

"Kami memahami di momen akhir tahun dan awal tahun, biasa konsumen memiliki banyak kebutuhan yang harus dipenuhi termasuk untuk urusan pembelian kendaraan baru untuk berbagai keperluan," ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.
 
Promo akhir tahun ini diharapkan mampu memberikan kemudahan dalam kepemilikan kendaraan untuk membantu konsumen memenuhi seluruh kebutuhannya.

Year End Promo ini berlaku mulai 1-28 Desember 2020 di 90 jaringan resmi DFSK yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Program ini menawarkan cicilan ringan dan hadiah langsung, baik kendaraan penumpang maupun kendaraan komersial.

Untuk kendaraan komersial tersedia DFSK Super Cab dengan cicilan ringan senilai Rp2 jutaan per bulan dan hadiah langsung berupa LED TV (syarat dan ketentuan berlaku). DFSK Super Cab pikap juga ditawarkan dengan harga terjangkau, mulai dari Rp132,9 jutaan (on the road DKI Jakarta).

Program Year End Promo juga berlaku bagi pembelian DFSK Gelora berupa cicilan ringan senilai Rp2 jutaan per bulan dan hadiah langsung LED TV(syarat dan ketentuan berlaku). DFSK Gelora ditawarkan dengan harga mulai dari Rp169 juta (on the road DKI Jakarta).

Bagi konsumen yang sedang mencari SUV terbaru untuk digunakan berbagai keperluan atau menunjang aktivitas sehari-hari, Year End Promo juga menawarkan paket menarik setiap pembelian DFSK Glory 560 dan DFSK Glory i-Auto.

Selain cicilan ringan Rp3 jutaan juga ada sejumlah hadiah langsung untuk setiap pembelian DFSK Glory 560. Sedangkan untuk Smart SUV DFSK Glory i-Auto bisa mememanfaatkan cicilan ringan Rp4 jutaan, dan berkesempatan pula mendapatkan sejumlah hadiah langsung mulai dari karpet mobil, LED TV, atau uang elektronik (syarat dan ketentuan berlaku). (S-4)

BERITA TERKAIT