01 December 2020, 13:13 WIB

MG Hadir di Makassar


RO | Otomotif

MENJELANG satu tahun kehadirannya di Indonesia, Morris Garage (MG) kian agresif untuk menjangkau lebih banyak konsumen dengan kembali membuka outlet baru. Kali ini, lokasi yang dipilih adalah Kota Makassar, bekerja sama dengan PT Sinar Galesong Automobil.

Diler baru berstatus 3S (sales, service, spareparts) ini berlokasi di Jl AP Pettarani no 45-47, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Sulawesi Selatan. Outlet baru dua lantai seluas 1.137 meter persegi ini berdiri di atas lahan seluas 2.465 meter persegi.

"Hari ini menjadi pembuktian betapa MG Motor Indonesia begitu serius serta teguh dalam mewujudkan komitmennya untuk melayani pelanggan Indonesia," ujar Sales and Network Director PT MG Motor Indonesia (MGMI) Rendi Radito, Jumat (27/11).

Menurut Rendi, tantangan pandemi serta ekonomi yang dihadapi perusahaan sejak awal berdiri, memperkenalkan dua produk SUV, hingga bisa hadir di Sulawesi menjadi bukti dari komitmen kuat MGMI untuk jangka panjang di Indonesia.

"Kemitraan yang kami bangun hari ini bersama MG Motor Indonesia adalah langkah awal yang ingin terus kami kembangkan agar masyarakat di Sulawesi juga dapat mengakses pilihan SUV baru yang tidak hanya begitu dinamis, tetapi juga berkualitas Eropa," ujar CEO Galesong Group, Endro Nugroho.

Endro juga mengajak seluruh penggemar otomotif di wilayah Makassar untuk merasakan sensasi pengalaman berkendara ala Inggris ini secara langsung.

Dengan diresmikannya diler MG Pettarani Makassar, saat ini diler resmi MG sudah menjangkau 12 wilayah termasuk di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, serta Medan.

MG memulai kiprahnya dari Abingdon, Inggris. Mobil-mobil legendaris seperti MG Old Number One yang klasik dan MG B yang begitu modern dan sporti di jamannya membuat nama MG kian dikenal. 

MG terus melaju kencang di dunia otomotif dan semakin dikenal di dunia internasional sebagai legenda balap mobil dengan mobil MG EX120 dan MG EX181 yang sukses mencetak rekor dunia pada 1931 dan 1957. 

Memasuki tahun 2020, MG hadir di Indonesia melalui model MG ZS pada Maret lalu dan MG HS pada Agustus 2020 secara virtual. Kehadiran MG di Makassar membawa misi yang sama, yaitu meredefinisi ekspektasi pecinta otomotif Tanah Air melalui produk yang tidak hanya bercita rasa Inggris tetapi memiliki kualitas yang dikenal secara kolektif sebagai Brit Dynamic.

BERITA TERKAIT