24 January 2023, 10:43 WIB

Banchero Pimpin Magic Akhiri Rangkaian Kemenangan Beruntun Celtics


Basuki Eka Purnama |

DRAFT nomor satu Paolo Banchero mencetak 23 poin saar Olrlando Magic mengakhiri rangkaian sembilan kemenangan beruntun Celtics lewat kemenangan 113-98, Selasa (24/1) WIB.

Magic, yang menduduki peringkat ketiga dari dasar klasemen Wilayah Timur, dengan rekor menang-kalah 17-29 memanfaatkan krisis cedera yang dihadapi Celtics untuk meraih kemenangan di Amway Center, Florida.

Celtics, yang memiliki rekor terbaik NBA pada musim ini, kehilangan dua pemain adalan mereka, Marcus Smart dan Robert Williams karena cedera. Absennya dua pemain itu membuat Magic sukses meraih kemenangan.

Baca juga: Schroder Penentu Kemenangan Tipis Lakers atas Grizzlies

Banchero, 20, tampil lebih matang dibandingkan usianya untuk memimpin Magic meraih kemenangan setelah lima pemain mencetak lebih dari 10 angka dengan Wenderll Carter Jr mencetak 21 poin sementara Franz Magner menambahkan 15 poin.

"Setiap kali Anda berhadapan dengan klub level juara, Anda berusaha memberikan penampilan terbaik Anda agar bisa meraih kemenangan," ujar Banchero.

"Itulah mentalitas saya dan mentalitas tim kami. Itu yang membuat kami bisa menang."

Penampilan apik Magic juga didukung oleh Jonathan Isaac, yang tampil untuk pertama kali sejak Agustus 2020 setelah selama lebih dari dua thaun dibekap cedera.

Isaac mengakhiri laga dengan 10 poin, tiga rebound, dan dua steal.

"Rasanya luar biasa bisa kembali bermain. Saya sangbat berterima kasih. Saya senang bisa kembali membela Magic dan menang," ungkap Isaac.

Di kubu Celtics, Jayson Tatum dan Jaylen Brown memimpin perolehan angka dengan 26 poin sementara Derrick White mencetak 11 poin dan Sam Hauser menambahkan 11 poin. (AFP/OL-1)

BERITA TERKAIT