23 January 2023, 19:29 WIB

Sektor Ganda Putra Ditargetkan Rebut Gelar Indonesia Masters 2023


Rifaldi Putra Irianto |

SEKTOR ganda putra masih menjadi andalan Indonesia untuk merebut gelar di turnamen bulu tangkis Indonesia Masters 2023 di Istora Gelora Bung Karno Jakarta, 24-29 Januari mendatang. Ganda putra nomor satu dunia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjadi tumpuan utama.

Sekretaris Jenderal PP PBSI, Mohammad Fadil Imran dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (23/1) berharap sektor ganda putra dapat menyumbang gelar pada tahun ini. Memiliki wakil-wakil terbaik di ganda putra, Fadil yakin skuad ganda putra Indonesia dapat bicara banyak di Istora Senayan.

"Harapan kita tentunya tetap di ganda putra, karena kita memiliki pasangan ganda putra yang cukup kompleks dari berbagai macam kombinasi," tutur Fadil.

Di luar ganda putra, Fadil juga berharap sektor tunggal putra dapat bicara banyak di Indonesia Masters tahun ini. Setelah tampil cukup baik di India Terbuka pekan lalu, Fadil berharap dua unggulan tunggal putra Indonesia yakni Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie dapat menembus babak empat besar.

"Di junggal putra, kita berharap setidaknya Jonatan dan Ginting bisa masuk ke semifinal. Dan dari situ semoga mereka bisa mulai menjajaki ke final," jelas Fadil. (OL-15)

BERITA TERKAIT