23 January 2023, 19:25 WIB

269 Pebulutangkis Ikuti Indonesia Masters 2023


Rifaldi Putra Irianto |

TURNAMEN bulu tangkis di Indonesia Masters 2023 akan berlangsung di Istora Gelora Bung Karno Jakarta, 24-29 Januari mendatang. Sebanyak 269 pebulu tangkis dari 22 negara bakal bertarung memperebutkan gelar juara di turnamen berlabel BWF World Tour Super 500 tersebut.
 
Sederet pemain Indonesia seperti Anthony Sinisuka Ginting (Tunggal Putra), Gregoria Mariska Tunjung (Tunggal Putri), hingga ganda putra nomor satu dunia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dipastikan merebut yang terbaik di ajang berhadiah sebesar US$420 ribu itu.

"Walau ajang ini menjadi turnamen ketiga dalam rangkaian BWF World Tour, setelah Malaysia Terbuka dan India Terbuka tapi melihat pemain yang datang, saya kira persaingan akan sangat ketat dan seru," ucap Sekretaris Jenderal PP PBSI, Mohammad Fadil Imran dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (23/1).

Lebih lanjut Fadil menyampaikan, persiapan Istora dalam menggelar hajat tahunan bulu tangkis ini sudah maksimal. Dia memastikan Istora siap menyambut para pecinta bulu tangkis tanah air.

"Kami siap menyambut para pebulu tangkis untuk berkompetisi di Indonesia Masters 2023. Kami siap memberi suguhan yang seru dan menarik lewat pertandingan-pertandingan kelas dunia di awal tahun. Semoga ini jadi kesan yang manis bagi pencinta bulu tangkis yang menyaksikan," tegas Fadil. (OL-15)

BERITA TERKAIT