02 December 2022, 13:45 WIB

Pulih Dari Cedera, Middleton Dilaporkan Segera Melantai Bersama Bucks


Rifaldi Putra Irianto |

PEBASKET NBA Khris Middleton dikabarkan akan kembali membela Milwaukee Bucks dalam laga lanjutan NBA 2022/2023, setelah dia dinyatakan pulih dari cedera yang membuatnya absen di 20 pertandingan Bucks musim ini.

Ini sekaligus akan menjadi kali pertama Middelton tampil di musim reguler NBA 2022/2023. Middleton sudah tidak bermain sejak mengalami cedera lutut kanan pada pertandingan playoff saat Bucks menghadapi Chicago Bulls, Oktober lalu.

Tidak hanya mengalami cedera lutut, guard andalan Bucks itu juga dikabarkan mengalami cedera pergelangan tangan kiri, yang juga membuat comebacknya pada musim ini sedikit terlambat.

Baca juga: DeRozan Cetak 36 poin, Bulls Seruduk Bucks

"Guard Milwaukee Bucks Khris Middleton dikabarkan akan kembali melantai pada pertandingan kandang, saat Bucks bertemu Los Angeles Lakers, Sabtu (3/12) WIB. Mantan guard All-Star, yang melewatkan 20 pertandingan pertama Bucks karena rehabilitasi cedera, akan segera memulai debutnya," tulis ESPN dalam laporannya.

Kembalinya Middleton ke lapangan tentu menjadi kabar positif untuk Bucks. Middleton jelas menjadi sosok yang penting di Bucks mengingat karier cemerlangnya.

Dalam kariernya musim lalu, All-Star tiga kali itu (2019-2021) rata-rata mencetak 20,1 poin, 5,4 rebound, dan 5,4 assist per game. Kondisi itu jelas dapat membantu Bucks yang tengah berjuang untuk menggusur Boston Celtics dari puncak klasemen Wilayah Timur. (ESPN/OL-1)

BERITA TERKAIT