03 October 2022, 21:49 WIB

Hendri Yanto Handoyo Resmi Pimpin Federasi Ice Skating Indonesia (FISI) DKI Jakarta


Mediaindonesia.com |

KETUA Umum Federasi Ice Skating Indonesia (FISI) Suzan Herawati menetapkan Hendri Yanto Handoyo sebagai Ketua Umum FISI DKI Jakarta  di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Hendri Yanto diharapkan mampu membangun prestasi olahraga ice skating di DKI Jakarta. Susan menyebutkan,  Jakarta sebagai kota besar dengan fasilitas dan sarana latihan yang cukup lengkap diharapkan dapat melahirkan bibit bibit baru atlit ice skating. 

"Harapan besar untuk FISI DKI Jakarta untuk dapat melahirkan bibit bibit muda, talenta terbaik Indonesia untuk dapat berprestasi di tingkat dunia," jelasnya. 

Baca juga : Meriahkan HUT Ke-77 TNI, Kodim Klaten Gelar Turnamen Bola Voli Plastik

Hendri Yanto mengungkapkan, memiliki visi menjadikan olahraga ice skating yang terdiri atas short track speed skating, figure skating, dan Ice Dancing yang menyediakan program rekreasi dan kompetitif melalui jalur pengembangan atlet dengan mengembangkan keunggulan pribadi dan sportivitas. 

"3 Misi utama FISI DKI Jakarta dalam melaksanakan program kerja kedepan antara lain memberikan pelatihan terbaik bagi para atlit secara berkesinambungan untuk menyalurkan bakat dan kemampuan secara profesional, mewujudkan olahraga ice skating sebagai olahraga yang populer di Indonesia, dan terakhir mengembangkan potensi DKI Jakarta sebagai pusat olahraga ice skating di Indonesia," ujarnya.

Turut hadir pada pelantikan FISI DKI Jakarta, Sekjen FISI Yovita Bellina Lim dan Bendahara FISI Elisa Kurniati. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT