28 September 2022, 11:00 WIB

Nash Pastikan Sudah tidak Ada Masalah dengan Durant


Basuki Eka Purnama |

PELATIH Brooklyn Nets Steve Nash menegaskan sudah tidak ada masalah antara dirinya dan Kevin Durant setelah pemain bintang itu sempat meminta untuk dijual.

Durant, Juni lalu, mengeluarkan pernyataan mengejutkan dengan meminta agar dirinya ditukar oleh Nets, kurang dari setahun setelah menandatangani kontrak baru berdurasi empat tahun senilai US$198 juta.

Forward itu dilaporkan mmeberi ultimatum kepada pemilik Nets Joe Tsai untuk mengambulkan perminataannya atau memecat Nash dan manajer Sean Marks.

Baca juga: Durant Melunak dan Pilih Bertahan di Nets

Permasalah antara Durant dan Nets tampaknya telah diselesaikan pada bulan lalu ketika klub NBA itu merilis pernyataan bahwa Durant sepakat untuk bertahan.

Berbicara kepada wartawan, Nash mengatakan aksi Durant yang meminta ditukar adalah bagian dari kehidupan di NBA.

"Keluarga biasa melewati hal semacam ini. Anda beselisih dan tidak sepakat," ujar Nash.

'Ini bukan hal baru di NBA. Ini telah terjadi berpuluh-puluh kali. Saya yakin semua klub pernah mengalaminya. Jadi, menurut saya, ini adalah bagian dari proses."

"Kita semua adalah orang yang bangga. Saat Anda memiliki ekspektasi dan ekspektasi itu dihancurkan seperti yang kami alami tahun lalu, semua orang kecewa. Kami telah menyelesaikan masalah kami dan kini berada di kubu yang sama," lanjutnya

Nets berharap bisa bersaing untuk menjadi juara NBA pada musim lalu karena memiliki trio Durant, James Harden, dan Kyrie Irving.

Namun, ketiga pemain intang itu gagal bersinar dan bahkan Harden telah ditukar ke Philadelphia 76es, Februari lalu.

Nets kemudian tersingkir di putaran pertama playoff setelah disapu oleh Boston Celtics. (AFP/OL-1) 

BERITA TERKAIT