10 August 2022, 09:15 WIB

Diultimatum Durant, Pemilik Nets Tegaskan Dukungan untuk Nash


Basuki Eka Purnama |

PEMILIK Brooklyn Nets Joe Tsai menyatakan dukungannya kepada pelatih Steve Nash dan General Manager Sean Marks, Selasa (9/8) WIB, setelah dilaporkan adanya ultimatum dari Kevin Durant agar Tasi memilih mereka atau dirinya.

Setelah muncul laporan di The Athletic yang mendeskripsikan pertemuan Durant dan Tasi di London dengan Durant mengatakan dirinya menolak bertahan di Nets selama Nash dan Marks dipertahankan, Tsai menegaskan posisinya lewat unggahan di Twitter.

"Manajemen dan pelatih kami mendapatkan dukungan penuh dari saya. Kami akan membuat keputusan yang terbaik bagi Brooklyn Nets," cicit Tsai.

Baca juga: Durant Kepada Pemilik Nets: Pilih Saya Atau Nash!

Keputusan Tsai itu diduga akan memantapkan niat Durant untuk hengkang setelah forward itu meminta ditukar, Juni lalu.

Durant mengatakan dirinya tidak mempercayai arah klub setelah Nets disapu Boston Celtics di putaran pertama playoff musim lalu.

Forward berusia 33 tahun, yang telah dua kali menjadi juara NBA itu, tengah memasuki musim pertama dari kontrak selama empat tahun senilai US$198 juta yang ditandatanganinya dengan Nets setahun lalu.

Durant menyatakan ultimatum itu setelah Nets hanya membukukan rekor menang-kalah 44-38 pada musim lalu, ketika mereka menukarkan James Harden ke Philadelphia 76ers dan Kyrie Irving jarang bisa bermain karena menolak divaksin covid-19. (AFP/OL-1)
 

BERITA TERKAIT