19 June 2022, 23:41 WIB

Funbike Semarakkan Hari Bhayangkara di Polda Sulawesi Utara


Voucke Lontaan |

 

KEPOLISIAN daerah Sulawesi Utara menggelar kegiatan bersepeda bertajuk Funbike Semarak Bhayangkara. Kegiatan ini merupakan salah satu agenda menjelang 72 Tahun Hari Bhayangkara 2022.

Kapolda Sulut Inspektur Jenderal Mulyatno, saat akan melepas peserta Funbike, Minggu  (19/6) pagi, di halaman kantor Polda Sulut, menyatakan, terima kasih atas partisipasi peserta yang mengikuti Funbike Semarak Bhayangkara.

"Kegiatan ini diadakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76, tanggal 1 Juli mendatang," ujar Irjen Mulyatno.
 
Dikatakan, kegiatan bersepeda ini merupakan salah satu perwujudan nyata sinergitas antara Polri, TNI, pemerintah daerah dan elemen masyarakat.
 
"Selain memperkuat sinergitas, kebersamaan, dan silaturahmi, tentunya melalui kegiatan bersepeda ini kita bisa merasakan manfaat kesehatan serta keakraban," ujar Mulyatno.

Ke depan, lanjutnya, keakraban ini dapat mendukung suksesnya tugas-tugas dalam memberikan pengabdian kepada masyarakat, bangsa, dan negara.

Kapolda Irjen Mulyatno juga ikut serta bersepeda bersama pejabat Forkopimda Sulut atau yang mewakili. Selain itu, hadir juga Wakapolda beserta para Pejabat Utama Polda Sulut, personel Polri dan TNI, komunitas sepeda dan masyarakat.

Rute Funbike Semarak Bhayangkara dimulai dengan start dari Polda Sulut, menuju Jalan Bethesda, Jalan Piere Tendean, Jalan Sam Ratulangi, Jalan Ahmad Yani, dan finish di polda lagi.

Sesaat usai tiba di garis finish, dilanjutkan senam aerobik bersama. Kemudian pengundian kupon doorprice peserta untuk memperebutkan hadiah utama berupa 3 unit sepeda motor maupun sejumlah hadiah menarik lainnya. (N-2)

BERITA TERKAIT