30 May 2022, 18:47 WIB

Emas Basket Putra SEA Games Vietnam Untuk Kado Ultah Erick Thohir


Widhoroso |

PEMAIN Tim Nasional (Timnas) bola basket putra Indonesia, Derrick Michael Xzavierro memberikan kado spesial kepada Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir yang berulang tahun.   

Pebasket dengan tinggi badan 203 cm tu mempersembahkan medali emas SEA Games Vietnam 2021 untuk Erick Thohir yang lahir pada 30 Mei 1970.. “Happy birthday Pak Erick Thohir, panjang umur, sehat selalu. Dan ini medali emas saya persembahkan untuk hari spesial Pak Erick Thohir,” ujar Derrick melalui akun Instagram pribadinya, Senin (30/5).

Derrick mengatakan persembahan medali emas untuk Erick Thohir itu bukan tanpa sebab. Menurutnya, eks Presiden Inter Milan tersebut sudah banyak berkontribusi untuk perkembangan dunia bola basket Indonesia.

Terbukti, perhatian Erick Thohir sukses membantu timnas basket Indonesia meraih beberapa kejuaran bergengsi. Terakhir tim basket putra tanah air berhasil membawa emas untuk pertama kalinya pada gelaran SEA Games Vietnam 2021.

"Semoga bisa membangun Indonesia lebih baik lagi dan support basket Indonesia terus,” ujar Derrick.

Selain Derrick, berbagai tokoh publik juga memberikan ucapan selamat ulang tahun dan doa-doa kepada Erick Thohir. Seperti penyanyi Yuni Shara, Menteri Perdagangan RI, Muhammad Lutfi, serta masih banyak tokoh-tokoh lainnya. (RO/OL-15)

BERITA TERKAIT