13 May 2022, 21:58 WIB

Holywings Kembali Gelar Laga Tinju Profesional dan Seleb Fight


Mediaindonesia.com | Olahraga

RESTORAN Holywings kembali menggelar pertarungan tinju profesional dan pertarungan tinju antar selebritis. Pertarungan bertajuk Holywings Sport Show (HSS) 2 itu akan berlangsung di Holywings Gatus Club 2 pada 12 Juni mendatang dengan 12 pertarungan yang disajikan.

Laga profesional dalam HSS 2 itu akan mempertemukan petinju Indonesia dengan sejumlah petinju mancanegara, diantaranya Defry Palulu akan berhadapan dengan petinju India Asad Asif Khan. Kemudian Satria Antasena berduel dengan petinju dari Kroasia, Mark de Mori.

"Saya telah mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk melawan De Mori. Saya akan memukul KO dia di ronde pertama. Dia boleh juara dunia dan gagah tapi saya lebih gagah,"" kata Satria mengenai kesiapannya dalam keterangan tertulis.

Selain dua laga tinju internasional, ada lima laga tinju antar sesama petinju Indonesia. Sedangkan di jajaran pertarungan antar selebritis, Nikita Mirzani bakal beradu tinju dengan DJ Dinar Candy. Kemudian ada Berbie Kumalasari yang akan bertinju melawan Irma Dharmawangsa.

Yang tak kalah seru pertarungan putra Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Nicolas Sean yang ditantang tinju Sabian Tama, yang merupakan anak dari Whisnutama Kusubandio, mantan menteri pariwisata.

Baca juga : Tiba di Vietnam, Tim Bulu Tangkis RI Dipastikan Sehat

Putra Ahmad Dhani, El Rumi juga bakalan ikutan HSS II. El bertemu dengan Winson Reynaldi. Praktis jumlah partai selebriti lebih banyak dibanding edisi pertama HSS di mana saat itu hanya Vicky Prasetyo melawan Aldi Taher.

Ada alasan sendiri mengapa promotor Armin Tan memperbanyak partai tinju selebriti. Armin berharap tinju profesional Indonesia bisa berkibar lagi lewat aksi para artis ini.

"Tinju kita sudah lama banget mati terakhir hidup era 90an. Kami mencoba HSS pertama dan ternyata naik pas Vicky lawan Aldo. Sekarang orang menyelesaikan masalah lewat duel tinju saja. Apa yang kita perbuat membuat tinju naik daun. Kita hidup di era digital para artis punya follower. Kegunaan pertandingan selebriti ini agar petinju-petinju pro ini bisa dikenal masyarakat luas. Satu ring dengan artis mereka jadi dikenal publik," kata Armin Tan.

HSS jilid dua juga akan memberlakukan tes medis ketat kepada seluruh petinju termasuk para artis. Seluruh peserta harus menjalani medical check up dan CT scan sebelum naik ring. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT