23 March 2022, 13:03 WIB

Bungkam Bulls, Bucks Bertahan di Posisi Kedua Klasemen Wilayah Timur


 Rifaldi Putra Irianto |

DUA pebasket andalan Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo dan Jrue Holiday berhasil mengatarkan Bucks merebut kemenangan 126-98 atas Chicago Bulls dalam laga lanjutan NBA 2021/2022, Rabu (23/3) WIB.

Dalam aksinya Antetokounmpo yang kembali melantai setelah mengalami cedera lutut kanan, tampil luar biasa dengan mencetaak double-double 25 poin dan 17 rebound, sementara Holiday berhasil menambahkan 27 poin selama 32 menitnya melantai.

Ini menjadi kemenangan ketiga dari empat pertemuan terakhir mereka, setelah pekan lalu mereka kalah di tangan Minnesota Timberwolves 138-119. Kemenangan ini sekaligus membawa Bucks bertahan di posisi kedua pada klasemen sementara wilayah timur.

"Jrue menjadi dirinya sendiri pada pertandingan ini," kata Antetokounmpo dikutip dari ESPN, Rabu (23/3) WIB.

"Jrue tampil sangat agresif, membuat keputusan yang baik dan melibatkan semua orang sepanjang permainan, dia juga menjaga Zach LaVine (pemain Bulls)," imbuhnya

Baca juga: Mavericks kembali Depak Timberwolves dari Zona Playoff

"Semua orang melakukan pekerjaan mereka. Jelas kami tahu bahwa Khris (Middleton) tidak bermain, dan Khris adalah bagian besar dari tim kami dan apa yang kami lakukan di sini, tetapi pada akhirnya, bahkan dengan tim yang kami miliki saat ini, kami adalah tim yang hebat,” terang Antetokounmpo.

Nikola Vucevic mengumpulkan 22 poin untuk Bulls, sedangkan DeMar DeRozan dan LaVine masing-masing menambah 21 poin, namun sayang Bulls harus menerima kalah untuk keempat kalinya dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Kekalahan ini pun membuat Bulls tertahan di posisi kelima Klasemen sementara Wilayah Timur.

Berbicara terkait kekalahan Bulls, Pelatih Billy Donovan mengatakan skuad asuhnya tidak melakukan sejumlah tembakan dengan baik dalam pertandingan itu.

“Tembakan yang setiap kali kami ingin buat mereka (Bucks) rebut dan mereka membuatnya,” kata pelatih Bulls Billy Donovan. "Itu adalah malam di mana mereka benar-benar melakukannya. pujian untuk mereka. Dan itu adalah malam kami tidak menembak bola dengan sangat baik," tukasnya. (Rif/ESPN/OL-09)

BERITA TERKAIT