18 February 2022, 15:02 WIB

Cetak 42 Poin, Embiid Bawa Sixers Rebut Kemenangan Atas Bucks


 Rifaldi Putra Irianto |

BINTANG Philadelphia 76ers, Joel Embiid, sukses mencetak 42 poin, mengantarkan skuadnya merebut kemenangan atas juara NBA 2021 Milwaukee Bucks dengan skor kemenangan 123-120, Jumat (18/2) WIB.

Setelah kekalahan memalukan atas Boston Celtics 87-135 pada Rabu (16/2) WIB, Sixers bangkit untuk membuktikan keperkasaan mereka dengan menekuk Bucks.

"Menyedihkan, kami belajar banyak dari kekalahan itu (atas Celtics)," kata Embiid dikutip dari AFP usai pertandingan, Jumat (18/2).

"Malam ini kami harus kembali ke permainan kami dan mengirim pesan bahwa kami mampu tampil kompetitif," tegasnya.

Selain Embiid punggawa Sixers lainnya juga tampil cukup impresif pada pertandingan ini, yang mana Tobias Harris dan Tyrese Maxey masing-masing berhasil mencetak 19 poin untuk Sixers.

Baca juga: Zach LaVine Diizinkan Tampil di All-Star NBA

Georges Niang juga tampil cukup baik pada pertandingan itu di mana dia berhasil menyumbangkan 18 poin dan 6 rebound sepanjang 40 menitnya melantai, sedangkan Furkan Korkmaz berhasil mencetak 13 poin dan 7 rebound.

"Saya senang dengan kemenangan itu, saya senang kita sehat," ucap Embiid.

"Saya harus terus melakukan apa yang telah saya lakukan hari ini dan saya yakin rekan tim saya akan mengikuti. Kami senang dengan apa yang bisa kami capai di pertandingan ini," jelasnya.

Atas kemenangan itu, saat ini Sixers kokoh di peringkat ketiga di klasemen Wilayah Timur, sementara Bucks kini berada di posisi kelima dengan catatan 34 menang dan 24 kalah. (Rif/AFP/OL-09)

BERITA TERKAIT