13 January 2022, 17:16 WIB

Harden dan Durant Bawa Brooklyn Nets Kalahkan Chicago Bulls


Ilham Ananditya | Olahraga

DUET bintang James Harden dan Kevin Durant tampil dominan dalam kemenangan telak 138-112 Brooklyn Nets atas Chicago Bulls, pada Rabu (13/1) waktu setempat. Bermain selama 33 menit, Harden yang di gim sebelumnya absen mencetak dobel-dobel 25 poin dan 16 asis. Ia memasukkan lima dari delapan tripoin serta catatan sempurna untuk delapan percobaan tembakan gratis.

Durant menjadi pencetak angka terbanyak dalam gim dengan 27 poin dan sembilan asis. Dari bangku cadangan, Patty Mills menemukan sentuhan terbaiknya dengan 21 poin. "Kami mencoba untuk tidak banyak membual. Kami sadar dengan kekuatan kami. Kami ikut menyenangkan para penonton kami malam ini," kata Durant.

Pemain rookie, Day'Ron Sharpe, melengkapi daftar dengan 20 poin. Kyrie Irving yang kembali dilibatkan selama 24 menit, mencetak sembilan poin. Ini jadi gim ke-16 trio bintang Nets tampil bersama.

Untuk Chicago Bulls, ini kekalahan kedua dalam 10 gim terakhir. Secara rekor pertemuan, ini kekalahan perdana Bulls atas Nets musim ini. Dijadwalkan keduanya masih bertemu sekali lagi di kandang Nets.

"(Performa) kami memang sebaik itu. Kami memiliki peluang untuk menjadi sebaik itu. Kami hanya belum merasa cukup," kata Harden. 

Baca juga: Cedera Perut Penyebab Damian Lillard Absen Sampai Delapan Pekan

"Saya pikir kami telah bekerja keras hingga saat ini untuk berada di posisi kami di klasemen puncak (wilayah timur), dengan itu ada tanggung jawab yang lebih besar," jelas pelatih Bulls, Billy Donovan.

Nets akan kembali bermain esok hari menghadapi Oklahoma City Thunder di markas Brooklyn. Sedangkan lusa, Bulls akan menjamu Golden State Warriors. (NBA/OL-14)

BERITA TERKAIT