11 January 2022, 22:35 WIB

IMI DKI Dukung Aktivitas Seputar Motor Klasik


Media Indonesia | Olahraga

IKATAN Motor Indonesia (IMI) DKI Jakarta mendorong tim Seputar Motor Klasik (Semok) untuk segera memenuhi persyaratan yang dibutuhkan agar bisa bergabung dengan IMI. Terlebih bakal ada perhelatan Nostalgila Balapan di Ancol, Jakarta, Maret 2022.

"Jika sudah terdaftar di IMI, secara legal semua event yang akan dilaksanakan Seputar Motor Klasik (Semok Magz) akan baik dan benar sesuai aturan berlaku," ujar Sekretaris Umum IMI DKI Jakarta Dodi Irawan ketika menerima tim Semok Magazine di kantor IMI DKI Jakarta.

Tepat pukul 14.00 wib, tim mengunjungi kantor IMI DKI Jakarta di Jalan Cipete Raya. Tujuan kedatangan itu adalah ingin mengajukan permohonan legalitas Semok. Dodi menyebutkan IMI bakal membantu tim Semok karena sejauh ini belum ada komunitas terkait motor-motor klasik yang secara resmi bergabung ke IMI.

"Kami berterima kasih kepada Pak Dodi yang sudah menerima kedatangan tim Semok Magz untuk bersilaturahmi. Bahkan dalam obrolan tadi beliau meminta disiapkan regulasi untuk penyelenggaraan event kami nanti. Jadi nanti kami segera menyiapkan apa saja yang menjadi persyaratan agar bisa segera disahkan IMI DKI," ujar Ketua Penyelenggara Balapan Motor Klasik Joko Dolok dalam siaran persnya di Jakarta, Selasa (11/1).

Joko menambahkan, pihaknya membutuhkan petunjuk dan dukungan agar setiap kegiatan yang dihelat pihaknya sesuai regulasi IMI. Itu sebabnya arahan dan masukan dari Sekum IMI DKI Jakarta sangat penting. (RO/O-2)

BERITA TERKAIT