24 November 2021, 11:25 WIB

18 Wakil Indonesia Siap Bertarung di Hari Kedua Indonesia Terbuka 2021


Rifaldi Putra Irianto | Olahraga

SEBANYAK 18 wakil Indonesia akan tampil di hari kedua ajang bulu tangkis SimInvest Indonesia Open 2021 yang berlangsung Rabu (24/11) di Bali International Convention Center, Nusa Dua, Bali.

Para pemain yang akan tampil di hari kedua turnamen berhadiah total 850 ribu dolar AS tersebut, adalah di sektor ganda putra ada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani, dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Selain itu, masih ada Panjer Aji Siloka Dadiara/Bryan Sidney Elohim, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, serta Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Baca juga: Dapat Perlawanan Sengit, Momota Kerja Keras ke Babak 16 Besar Indonesia Terbuka 2021 

Dari barisan tunggal putra, pemain andalan tuan rumah seperti Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Chico Aura Dwi Wardoyo, Henrikho Kho Wibowo, dan Tommy Sugiarto akan tampil.

Untuk sektor ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja siap unjuk kekuatan.

Adapun untuk sektor ganda putri dan tunggal putri, ada Melani Mamahit/Tryola Nadia serta Fitriani.

Partai pembuka laga wakil Indonesia lain akan tersaji partai Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani melawan rekannya sendiri Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Pertandingan lainnya juga mempertemukan sesama wakil Indonesia di sektor ganda putra. Antara Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Pemain ganda putra unggulan kedua, Hendra Setiawan/Muhammad Ahsan akan menghadapi juara Indonesia Masters 2021, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi asal Jepang.

Ajang ini bisa menjadi revans untuk pasangan berjuluk The Daddies itu setelah pada ajang sebelumnya tersingkir di babak 16 besar dari ganda putra Jepang tersebut.

Dari sektor tunggal putra, peraih medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020, Anthony Ginting akan menghadapi Christo Popov ( Prancis). Adapun Jonatan Christie akan menghadapi Daren Liew (Malaysia).

Untuk ganda campuran Jordan/Melati akan menghadapi Yujiro Nishikawa/Saori Ozaki asal Jepang. (PBSI/OL-1)

BERITA TERKAIT