18 November 2021, 21:41 WIB

Tersisa 4 Wakil Merah Putih di Indonesia Masters 2021 Greysia/Apriani Ajak Rekannya Tetap Semangat 


Rifaldi Putra Irianto | Olahraga

PASANGAN ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil merebut satu tempat di babak perempat final Indonesia Masters 2021, usai menumbangkan wakil Spanyol Clara Azurmendi/Beatriz Corrales, Kamis (18/11). 

Bertanding di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Bali, Greysia/Apriyani tampil gemilang merebut kemenangan dua set langsung 21-17 dan 21-9, hanya dalam waktu 36 menit. 

"Hari ini kita baru mulai pertandingan dan yang pasti tadi agak sedikit banyak menyesuaikan pertandingan karena situasi berbeda juga dengan pas kita latihan. Jadi ya puji tuhan kita bisa memenangkan pertandingan dan tanpa ada cedera apapun," kata Greysia usai pertandingan. 

Tampil pertama kali di Indonesia sebagai Juara Olimpiade Greysia/Apriyani mengaku hal tersebut tidak membuatnya terbebani. Dia justru mengatakan keberhasilan itu membuatnya lebih termotivasi untuk lebih baik lagi. 

"Alhamdulillah kalau untuk setelah olimpiade itukan, itu justru menjadikan kita termotivasi dan menambah kepercayaan diri baik dari saya dan kak Greysia sendiri. Jadi kami mohon doanya kepada semua," sebut Apriyani. 

Baca juga : The Minions Mantapkan Langkah Ke Perempat Final Indonesia Masters 2021

Mengetahui bahwa Indonesia hanya menyisahkan 4 wakilnya di babak perempat final Indonesia Masters 2021, Greysia/Apriyani sempat terkejut. Namun situasi tersebut tak meredupkan semangatnya. 

"Okelah gak papa, Ayo!," tegas Greysia. "Harus semangat dong tetap semangat," sambung Apriyani. 

"Maksudnya dengan situasi seperti ini berarti kita harus lebih fokus untuk match kita, step by step untuk permainan kita dan kiranya semoga kita dapat hasil terbaik di sini. Doakan kita semua yaa," jelas Apriyani. 

Dapat diketahui, keempat wakil Indonesia yang tersisa yakni dua pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Rambitan, serta pasangan Ganda Canpuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. (OL-7)

BERITA TERKAIT