16 November 2021, 14:30 WIB

Dechapol/Sapsiree Melaju Ke Putaran Kedua Indonesia Masters 2021


Rifaldi Putra Irianto | Olahraga

GANDA campuran peringkat dua dunia dari Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai berhasil merebut kemenangan pertama di Indonesia Masters 2021, Selasa (16/11).

Menghadapi wakil Jepang Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo di putaran pertama, Dechapol/Sapsiree sukses merebut kemenangan dalam pertarungan dua set langsung dengan skor akhir 21-12 dan 21-15.

Berbicara terkait pertandingan pertamanya di Indonesia Masters 2021, Juara Jerman Terbuka 2021 itu mengaku bahwa pertandingan pertamanya bukan pertandingan yang mudah di mana pemain Jepang bermain cukup menekan.

"Ya perasaannya sangat baik (menang). Mereka (lawan) melakukan pertandingan dengan sangat baik, dan mereka juga memberikan kita banyak serangan dan juga memberikan pertahanan yang kuat," ucap Sapsiree Taerattanachai usai pertandingan, di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Selasa (16/11).

Pertama kali melakoni pertandingan di Bali International Convention Centre, Sapsiree mengaku sejauh ini kondisi angin di lokasi pertandingan masih dapat diatasi.

"Shuttlecock terlalu lambat, anginnya tidak sama dengan di Jakarta tapi sejauh ini masih dapat diatasi," terangnya.

Sukses merebut kemanangan atas wakil Jepang, adapun selanjutnya pasangan unggulan pertama itu akan bertemu dengan wakil Malaysia Chen Tang Jie/Peck Yen Wei di putaran kedua.

Dalam perjalanannya Wakil Malaysia Chen Tang Jie/Peck Yen Wei sukses merebut kemananngan atas wakil Korea Selatan Seo Seungjae/Kim Hye Jeong dengan skor akhir 21-17 dan 21-13. (Rif/OL-09)

 

 

BERITA TERKAIT