02 November 2021, 11:32 WIB

Pangansari Resmi Sponsori Laskar Angling Dharma


Muhamad Fauzi | Olahraga

PANGANSARI sah mensponsori Persibo Bojonegoro setelah teken MoU (Memorandum of Understanding) di Stadion Letjend Soedirman Bojonegoro, Jawa Timur, Minggu (31/10/2021). Kerja sama ini bertujuan untuk menyokong berbagai kegiatan yang dilakukan Laskar Angling Dharma, julukan Persibo.

Turut hadir Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah dalam peresmian kerjasama antara Pangansari dan Persibo. Maghfur Lasah selaku Direktur Utama Pangansari dan Sally Atyasasmi, Manajer Persibo Bojonegoro melakukan penandatanganan di acara bertajuk Launching Team and Jersey “Persibo Nglenyer Liga 2”.

"Tercapainya kesepakatan kerja sama ini, di mana Pangansari bertindak sebagai sponsor, merupakan suatu kebanggaan bagi kami. Ini tidak lepas dari peran dan atas inisiasi dari Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah dan CEO Media Group Mohammad Mirdal Akib, serta CEO Persibo Abdullah Umar," ujar Maghfur Lasah, dalam keterangan persnya, Selasa (2/11)  

Menyambung harapan Boromania (pendukung Persibo), Bupati Anna yakin bahwa Pangansari yang sudah memiliki pengalaman di berbagai bidang mampu memberikan energi positif, sehingga Persibo dapat bangkit menuju Liga 2.

Harapan tersebut dapat tercurahkan jika rangkaian manajemen, sponsorship, dan masyarakat bekerja sama dengan baik. Anna juga mengimbau manajemen Persibo untuk bekerja secara sistematis, terencana dan berdampingan.

Meskipun saat ini masih berkompetisi di Liga 3 Jawa Timur, Pangansari berkeyakinan Persibo Bojonegoro yang pernah dijuluki “The Giant Killer” oleh media ini mampu kembali membuat kejutan besar di berbagai turnamen.

Di ajang turnamen Copa Indonesia, Persibo pernah menumbangkan tim-tim dari kasta sepak bola tertinggi Indonesia, yakni Arema Malang, Persik Kediri dan Pelita Jaya antara 2003 hingga 2008. Tak hanya itu, Persibo pernah menjuarai piala Indonesia tahun 2012 dan tampil di AFC Cup pada 2013. (OL-13)

Baca Juga: Kolaborasi GM FKPPI-Marinir Menjaga Pelestarian Lingkungan

 

BERITA TERKAIT