27 October 2021, 08:45 WIB

Kyrgios tidak Masuk Tim Australia untuk Piala Davis


Basuki Eka Purnama |

NICK Kyrgios tidak masuk dalam daftar tim Piala Davis Australia yang diumumkan pada Selasa (26/10) dengan peringkat 32 dunia Alex de Minaur memimpin skuat yang beranggotakan lima petenis.

Kyrgios dipandang sebagai petenis terbaik Australia meski kini berperingkat 91 dunia. Namun, karier petenis berusia 26 tahun di Piala Davis itu diwarnai masalah disiplin dan perselisihan dengan manajemen tim.

Kapten tim Australia Lleyton Hewitt tidak membahas mengenai absennya Kyrgios saat mengumumkan daftar pemain untuk laga Piala Davis di Turin, bulan depan.

Baca juga: Raducanu Raih Kemenangan Pertama Selepas AS Terbuka

"Akan sangat menyenangkan kembali berkumpul bersama para pemain di final Piala Davis," ujar peraih dua gelar Grand Slam itu.

"Pemilihan pemain tidak pernah mudah. Kali ini, kita akan dipimpin pemain terbaik Australia, Alex de Minaur, yang telah tampil konsisten selama tiga atau empat tahun terakhir," lanjutnya.

Final Piala Davis, yang menampilkan 18 negara, akan berlangsung antara 25 November dan 5 Desember di Turin, Madrid, dan Innsbruck. (AFP/OL-1)
 

BERITA TERKAIT