26 October 2021, 08:50 WIB

J99XAR dan MS Glow Berkolaborasi Ajarkan Drifting Gratis untuk Pemula


Mediaindonesia.com | Olahraga

SEJATINYA Indonesia mempunyai banyak atlet berbakat. Salah satu cabang olahraga yang diperkirakan punya potensi besar yakni otomotif. Hanya saja selama ini potensi itu belum tergarap dengan baik.

Untuk itu, setelah meluncurkan J99XAR Drift Academy pada Juni lalu, MS Glow For Men berkolaborasi dengan J99XAR memberikan kesempatan bagi para drifter pemula untuk merasakan sensasi belajar drift bersama Professional Drifter Akbar Rais yang juga pendiri J99XAR dan Danny Ferdito sebagai CEO J99XAR.

Baca juga: Drifter Nasional Ajak Menhub Pacu Adrenalin di Lintasan

Sebanyak 10 orang dari berbagai daerah di Indonesia berkesempatan menjajal sensasi drifting di sirkuit J99 Maxx Drift, Lippo Village, Karawaci pada 17 Oktober lalu. Kesepuluh pembalap tersebut merupakan pemenang terpilih dari undian produk MS GLOW FOR MEN Sunscreen Spray Drifting Series.

“Ke-10 orang pemenang berhak mendapatkan materi mengenai drifting, simulasi hingga drifting langsung di sirkuit kita,” ungkap Akbar Rais disela-sela pelatihan. “Di sini bisa jadi wadah mereka buat mengembangkan bakat di dunia drifting. Mulai dari materi, simulasi hingga onset buat cobain dan belajar gimana cara drifting yang benar.”

Dihubungi secara terpisah, Gilang Widya Pramana selaku Founder J99 dan MS Glow For Men mengungkapkan bahwa Drifting Academy ini dapat menjadi wadah bagi drifter pemula untuk belajar lebih banyak mengenai drifting. “Kita berharap mereka dapat lebih terarah di J99XAR Drift Academy ini.

Program Drifting Academy J99XAR secara cuma-cuma ini akan terus dilangsungkan setiap bulan. Setiap bulan akan ada 5 pemenang yang berhak mendapatkan kesempatan untuk merasakan J99XAR Drift Academy bersama Akbar Rais dan Danny Ferdito. Tidak hanya itu, para pemenang juga akan mendapatkan akomodasi yang dipersiapkan oleh MS Glow For Men.

Para peserta pun terlihat antusias dalam mengikuti J99XAR Drift Academy. Salah satu peserta yang berasal dari Padang, Adam Kurniawan mengungkapkan kebahagiannya mengikuti Drifting Academy. “Terimakasih untuk MS GLOW FOR MEN dan J99XAR sudah memfasilitasi kami dengan coach yang handal dan professional sehingga kami bisa mendapatkan sertifikat kelulusan sebagai tahap pemula.”

Untuk mendapatkan kesempatan mencoba J99XAR Drift Academy secara gratis, masyarakat cukup membeli produk Sunscreen Spray Drifting Series yang didesain khusus dan memasukkan kode unik yang terdapat pada kemasan melalui website resmi. Nantinya kode tersebut akan diundi secara acak setiap bulannya
untuk mencari pemenang terpilih yang bakal mendapatkan kesempatan untuk sekolah drifting gratis di J99XAR.

Selain itu, J99XAR Drift Academy juga membuka Drifting Academy regular bagi siapa saja yang tertarik menjadi seorang drifter dengan pengajar professional Akbar Rais dan Danny Ferdito.  (RO/A-1)

BERITA TERKAIT