14 October 2021, 10:55 WIB

Langkah Medvedev Terhenti di putaran Keempat Indian Wells 2021


Rifaldi Putra Irianto | Olahraga

UNGGULAN teratas Daniil Medvedev gagal melanjutkan perjalanannya di turnamen ATP 1000 di Indian Wells setelah kalah dari petenis Bulgaria Grigor Dimitrov di babak 16 besar, Kamis (14/10) WIB.

Bertarung dalam durasi 2 jam 14 menit, Medvedev harus mengakui kehebatan Dimitrov setelah sempat memimpin satu set sebelum akhirnya kalah dengan skor akhir 6-4, 4-6, 3-6.

Meski gagal melanjutkan perjalananya di Indian Wells, namun Medvedev mengatakan bahwa Dimitrov layak atas kemenangan itu, karena telah menampilkan level permainan yang baik.

"Grigor memainkan set kedua pertandingan dengan sangat baik, jauh lebih baik dari siapa pun yang melawan saya di AS Terbuka yang saya menangkan," ucap Medvedev dikutip dari ATPtour, Kamis (14/10).

"Melihat dia bermain dengan permainan level seperti ini, saya rasa dia tidak akan kalah dari siapa pun. Mari kita lihat seperti apa perjalananya kedepan," imbuhnya.

Berbicara terkait permainanya, juara grand slam AS Terbuka 2021 itu mengatakan dia merasa sedikit lambat di lapangan dan dia sedikit kesulitan mengontrol bola terutama pada servis.

"Saya tidak terlalu ingat, tapi saya rasa saya kalah dalam tiga servis gim, bahkan empat servis gim. Ini menunjukan betapa lambatnya saya bermin di lapangan ini dan kesulitan mengontrol bola, saya rasa kondisi lapangan seperti bermain di tanah liat dan itu buka bidang favorit saya," jelas Medvedv.

Berhasil menekuk Medvedev yang merupakan petenis peringkat dua dunia, adapun selanjutnya di babak perempat final Dimitrov akan memghadapi petenis Polandia Hubert Hurkacz. (ATPtour/OL-13)

Baca Juga: Anggota DPR: Kaji Aturan Drone dari Hobi Hingga Alat Angkut

BERITA TERKAIT